Find Us On Social Media :

Peluncuran New Honda CR-V: Hadir dengan Tema Everything You Wanted

By Ade Sulaeman, Rabu, 14 Januari 2015 | 18:00 WIB

Peluncuran New Honda CR-V: Hadir dengan Tema Everything You Wanted

Intisari-Online.com - Para konsumen kendaraan roda empat, khususnya penggemar model SUV (sport utility vehicle) tentu tidak asing dengan Honda CR-V. Nah, pada Rabu (14/1/2015), model terbaru dari SUV Premium ini dihadirkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam acara peluncuran New Honda CR-V dengan tema Everything You Wanted.

Generasi keempat dari kendaraan yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2000 hadir dengan beragam berubahan dan penambahan fitur. Desain eksterior dan interior menjadi bagian perubahan yang paling mudah terlihat secara kasat mata.

Sementara untuk fitur-fitur terbaru, New Honda CR-V Power Sunroof, Power Tailgate serta teknologi Nanoe. Melalui fitur yang disebutkan terakhir, SUV yang sudah terjual sebanyak 153.773 unit di seluruh Indonesia ini mampu akan menjamin terjaganya kebersihan udara di dalam kabin.

“Model terbaru dari Honda CR-V semakin memperkuat karakter Premium Urban Cruiser serta memenuhi apa yang diharapkan konsumen dari sebuah SUV, bahkan lebih. Karena itu kami menggunakan tema Everything You Wanted…” tutur Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam acara  peluncuran New Honda CR-V.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Services Director PT HPM menyatakan bahwa penyempurnaan dari generasi keempat Honda CR-V ini diharapkan akan diterima dengan baik oleh para konsumen, terutama atas nilai lebih yang ditawarkan.

Dalam peluncuran New Honda CR-V ini pula PT HPM membeberkan harga jual New Honda CR-V, yaitu Rp395 juta untuk tipe 2.0 L M/T, Rp405 juta untuk tipe 2.0 L A/T, Rp439 juta untuk ti[pe 2.4 L A/T dan Rp477,5 juta untuk tipe tertinggi, yaitu tipe 2.4 L Prestige.

Seluruh varian New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna: Dark Cherry, Pearl Golden Brown Metallic, Rallye Red, Modern Steel, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, dan Crystal Black Pearl.