Find Us On Social Media :

Test Drive New Honda CR-V: Membuktikan Tagline Everything You Wanted

By Ade Sulaeman, Jumat, 16 Januari 2015 | 07:00 WIB

Test Drive New Honda CR-V: Membuktikan Tagline Everything You Wanted

Intisari-Online.com - Sehari pasca-peluncuran perdananya, New Honda CR-V langsung dijajal oleh para awak media melalui ajang test drive dengan rute Jakarta-Jatiluhur-Tangkuban Parahu – Kota Bandung, Kamis (16/1/2015). Intisari menjadi salah satu media yang diundang dalam test drive New Honda CR-V.

Kesan pertama menjajal mobil yang hadir dengan tema Everything You Wanted ini adalah rasa bangga saat banyak mata melirik. Konsep bolder in design yang memadukan citra tangguh sekaligus mewah diyakini menjadi alasannya.

Dilengkapi teknologi Auto AC with Dual Zone Climate Control dan nanoe, kabin New Honda CR-V nyaman untuk 'dihuni'. Suhu udara Tangkuban Parahu yang dingin (sekitar 17 derajat celsius) tak terasa saat kabin diatur di suhu 25 derajat celsius. Sementara asap pekat kendaraan yang tidak sengaja masuk saat kaca dibuka, lekas lenyap saat nanoe diaktifkan.

Urusan performa, terasa mudahnya melahap jalur tanjakan-turunan disertai tikungan-tikungan tajam layak dijadikan bukti keandalan New Honda CR-V. Di sinilah keberadaan teknologi Grade Logic Control dan Shift Hold Control amat terasa.Berikut ini foto-foto test drive New Honda CR-V: