Find Us On Social Media :

Saat 'Ngumpul', Saat 'Nyusu'

By Verena Gabriella, Jumat, 6 September 2013 | 12:00 WIB

Saat 'Ngumpul', Saat 'Nyusu'

Intisari-Online.com - Kalimilk, salah satu resto di Yogyakarta ini menyediakan menu yang terbuat dari susu sebagai menu utamanya. Bau amis yang sering melekat pada susu seringkali membuat kita eneg saat mengonsumsinya, namun tak perlu kuatir karena susu yang disajikan di Kalimilk ini dibuat dengan berbagai varian rasa buah-buahan. Seperti pisang, stroberi, anggur, jagung, jeruk, coco pandan, nangka, durian, mocca, green tea, caramel, dan coklat. Ukuran susu yang disediakan juga sesuai selera ada yang medium dan besar.

Kalimilk yang merupakan kepanjangan dari Kaliurang Milk terletak di dua kawasan yaitu di Jalan Lempongsari 251, Monjali dan di Jalan Perumnas Utara Wisma Djoglo, Sleman. Selain menawarkan susu dengan berbagai varian rasa, Kalimilk juga menyajikan menu makanan ringan sebagai pelengkap minum susu seperti risoles isi keju, roti goreng, sandwich, dan fettucini.

Resto ini sangat digemari anak-anak muda karena harganya yang bersahabat dengan kantong pelajar maupun mahasiswa, mulai dari Rp 5.000-Rp 15.000. Kalimilk mengusung tradisi minum susu sehat dan tidak eneg, ia menjadi pelopor susu segar di kota Yogya ini. Tempat yang disediakan resto ini cukup besar, nyaman, dan dapat menampung banyak pengunjung, jadi Anda tidak perlu kuatir jika membawa rombongan teman atau keluarga untuk berkunjung ke sini.