Find Us On Social Media :

35 Ucapan Terima Kasih untuk Guru Ngaji, Simpel Namun Menyentuh Hati

By Ade S, Sabtu, 17 Februari 2024 | 04:03 WIB

Ilustrasi. Ingin mengucapkan terima kasih untuk guru ngaji Anda? Berikut adalah 35 ucapan terima kasih untuk guru ngaji yang simpel namun menyentuh hati.

Intisari-Online.com - Guru ngaji adalah sosok yang berjasa dalam mengajarkan kita ilmu agama  yang sepatutnya kita hargai dan hormati.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan mengucapkan terima kasih untuk guru ngaji kita.

Ucapan terima kasih untuk guru ngaji tidak harus panjang dan rumit.

Cukup dengan kata-kata yang sederhana, tapi tulus dan mengandung makna, kita sudah bisa menyampaikan rasa syukur dan penghargaan kita kepada mereka.

Berikut adalah 35 ucapan terima kasih untuk guru ngaji yang simpel namun menyentuh hati.

Ucapan Terima Kasih untuk Guru Ngaji dari Anak-anak

1. Terima kasih, Bu/Pak Guru, sudah mengajari saya baca Al-Quran dan doa-doa. Saya senang belajar ngaji sama Bu/Pak Guru.

2. Bu/Pak Guru, saya mau bilang terima kasih. Bu/Pak Guru sudah sabar mengajar saya ngaji. Saya berjanji akan rajin ngaji dan mengamalkan ilmu yang Bu/Pak Guru ajarkan.

3. Saya bersyukur punya guru ngaji seperti Bu/Pak Guru. Bu/Pak Guru selalu ramah dan baik sama saya. Terima kasih, Bu/Pak Guru, sudah mengajarkan saya banyak hal tentang Islam.

4. Bu/Pak Guru, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Bu/Pak Guru sudah membantu saya mengenal Allah dan Rasul-Nya. Saya berharap bisa jadi anak yang sholeh/sholehah seperti Bu/Pak Guru.

5. Terima kasih, Bu/Pak Guru, sudah mengajari saya ilmu yang bermanfaat. Saya suka belajar ngaji sama Bu/Pak Guru. Bu/Pak Guru selalu sabar dan mengerti saya.

Baca Juga: 25 Kata-kata untuk Guru Pondok Pesantren, Simpel Namun Menyentuh Hati