Find Us On Social Media :

Sego Bug, Nasi Campur ala Malang

By Agus Surono, Jumat, 9 Mei 2014 | 08:30 WIB

Sego Bug, Nasi Campur ala Malang

Intisari-Online.com -  Malang sebagai tempat tetirah sejak zaman dulu tentu memiliki banyak makanan yang enak. Bila ingin mencoba menu yang agak berbeda, cobalah Sego Bug.

Sego Bug ini bisa didapatkan di Kedai Bik Matira, tak jauh dari Stasiun Kereta Api Malang. Ada di jajaran ruko stasiun. Seperti apa wujud Sego Bug ini? Ternyata masakan yang namanya Nasi Bug - Campur ini adalah nasi yang diguyur sayur lodeh nangka muda dengan pilihan lauk pendamping sesuai selera kita.

Untuk lauknya tersedia ayam goreng, tahu dan tempe bacem, perkedel, usus, babat, limpa dan masih banyak lagi. Babatnya bukan babat goreng, tapi rasanya lumayan. Sayur lodehnya sendiri sederhana. Tidak banyak isinya selain nangka muda dan airnya pun tidak banyak seperti lodeh yang biasa kita temui. Soal rasa dijamin enak kok.

Di kedai ini juga ada menu lain yang layak santap. Dendeng Kelapa. Soal rasa, jangan terkecoh dengan wujudnya. Wujudnya berupa daging sapi yang dipotong tipis digoreng kering dengan balutan parutan kelapa. Rasa manis bertemu dengan gurihnya parutan kelapa, juara!

Penasaran? (banyumurti.net)

Nasi Bug dan Rawon Dengkul Bik MatiraJln. Trunojoyo 10EF, Stasiun Kereta, MalangTelp. 0341 7703377