Find Us On Social Media :

60 Ucapan Turut Berduka Cita Kristen Singkat Namun Menyentuh Hati

By Ade S, Minggu, 21 Januari 2024 | 14:03 WIB

Ilsutrasi. Saat ada kerabat atau teman yang berduka, kita bisa memberikan ucapan turut berduka cita Kristen singkat namun menyentuh hati. Berikut adalah 60 contohnya.

Intisari-Online.com - Tidak ada kata-kata yang bisa menghapus rasa sedih dan kehilangan yang dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan.

Namun, sebagai sesama umat Kristen, Anda bisa memberikan dukungan dan penghiburan kepada mereka yang sedang berduka.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan ucapan turut berduka cita Kristen singkat namun menyentuh hati.

Ucapan ini bisa menjadi ungkapan kasih sayang, empati, dan doa Anda untuk mereka.

Ucapan ini juga bisa mengingatkan mereka bahwa Tuhan selalu ada dan tidak meninggalkan mereka sendirian dalam kesedihan.

Ucapan Turut Berduka Cita Kristen Singkat Namun Menyentuh Hati

1. "Turut berduka cita atas kepergian (nama orang). Semoga Tuhan memberikan penghiburan, kedamaian, dan harapan bagi keluarga yang ditinggalkan."

2. "Kami sekeluarga ikut berbelasungkawa atas meninggalnya (nama orang). Dia adalah orang yang baik dan beriman. Kami yakin dia sudah berada di rumah Bapa di surga."

3. "Kami sangat sedih mendengar kabar duka ini. (Nama orang) adalah sahabat yang setia dan penuh kasih. Kami akan selalu mengenangnya dalam doa kami. Semoga Tuhan menguatkan hati dan iman keluarga yang berduka."

4. "Kami merasakan kesedihan yang mendalam atas kehilangan (nama orang). Dia adalah orang yang berharga dan berarti bagi kami. Kami berdoa agar Tuhan memberkati dan menjaga keluarga yang ditinggalkan."

5. "Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya (nama orang). Dia adalah orang yang berbakat dan berdedikasi. Kami menghormati dan menghargai segala kontribusinya. Semoga Tuhan memberikan penghiburan dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan."

Baca Juga: 15 Ucapan Turut Berduka Cita, Simple Namun Tetap Menyentuh Hati