Find Us On Social Media :

Menikmati Mi Mirip Bungkusnya di Mix Diner & Florist

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 25 Juli 2014 | 19:15 WIB

Menikmati Mi Mirip Bungkusnya di Mix Diner & Florist

Intisari-Online.com - Sewaktu kecil kita sering menggerutu ketika makan mi, karena apa yang tergambar dalam bungkusnya tidak sesuai dengan isinya. Tapi gerutuan kita itu akan segera terobati jika kita mampir ke Mix Diner & Florist, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Di sana kita bisa menikmati mi mirip bungkusnya.

Ada menu spesial, namanya MieMirip. Menu itu pure mi instan yang disajikan sesuai dengan gambar pada bungkusnya. Ada tiga pilihan rasa mi di sini; Mie Goreng, Kari Ayam, dan Ayam Bawang. Karena keunikannya, Mix Diner & Florist telah sukses menarik animo para pencinta mi.

Dari apa yang dipaparkan Kompas.com, Mix Diner dan Florist lebih terlihat seperti toko bunga. Halaman depannya penuh dengan pot berwarna dominan merah. Memasuki bagian dalam, suasananya hommy.(Baca: Semar Mendem yang Tak Bikin Mabok

Dengan interior dan aksesoris bergaya retro, tempat ini sering sekali menjadi pilihan anak muda untuk berlama-lama menghabiskan waktu. Apalagi mengingat tempatnya yang cukup strategis karena berada di kawasan mampang, tepatnya berada dalam jejeran ruko SPBU Pertamina Bestindo Mampang.

Meskipun strategis, kawasan Mampang adalah kawasan macet, maka tempat ini bisa dijadikan alternatif selagi menunggu jam macet selesai. “Sengaja kami membuat tempat yang bisa menjangkau semua kalangan,” ujar Sri Gusni, salah satu pemilih rumah makan ini.

Di Mix Diner & Florist, kita tidak hanya bisa menikmati mi mirip bungkusnysa aja. Sesuai namanya, Mix Diner & Florist juga toko bunga. Selagi menunggu makanan, pengunjung dapat melihat-lihat bunga yang dijual pada bagian dekat kasir.(Baca: Nasi Ayam Bu Widodo Pakai Santan dari Kelapa Tua

Dari ketiga MieMirip, yang menjadi favorit pengunjung ialah mi goreng. Dalam mangkuk mi goreng, saya mulai membandingkan. Sajian mi dalam mangkuk dilengkapi toping berupa telur mata sapi dengan kuning telur berwarna oranye, udang, kacang polong, potongan cabai, daun selada, dan juga tomat.

Sedangkan pada MieMirip Kari Ayam dan Ayam Bawang ada tambahan ayam goreng dan daun bawang pada topping-nya. Untuk satu porsi MieMirip dihargai Rp19.000 hingga Rp20.000. Anda bisa memesan yang mana saja sesuai selera.

Selain MieMirip, masih banyak menu lainnya. Sri mulai menyebutkan satu persatu menu yang paling banyak di pesan. “Ada Chicken Lava dan bagi yang suka tantangan, kami menyediakan Ayam Keprek Ancur,” tambahnya.

Bagaimana, tertarik untuk menikmati mi mirip dengan bungkusnya?