Find Us On Social Media :

Uji Nyalimu di RM Uji Nyali

By Agus Surono, Rabu, 30 Juli 2014 | 19:00 WIB

Uji Nyalimu di RM Uji Nyali

Intisari-Online.com - Banyak ragam yang dilakukan pengelola rumah makan agar tempatnya didatangi orang. Makanan enak tentu harus menjadi hal yang utama. Namun jika di lain tempat ada yang sama enaknya, tentu harus dibuat pembeda. Menjual suasana atau pengalaman adalah salah satu kiat.Namun, apa yang dilakukan rumah makan di Bandung ini cukup unik dan berani. Ya, menjual pengalaman yang berkaitan dengan nyali. Selain menjual menu dengan nama-nama berbau setan dan gendruwo, pengunjung juga diberi kesempatan untuk masuk ke sebuah ruangan uji nyali.Uji nyali yang ditawarkan pun ada tingkatannya. Level pertama hantu hanya akan sebatas melewati Di level dua, hantu sudah mulai mendekati peserta uji nyali. Nah, level selanjutnya, atau level tertinggi, ada kontak bodi dengan hantu.Pada level ketiga tadi, jika "beruntung", kita bakal kena cium hantu tersebut! Nah, menegangkan 'kan?Untuk mencoba wahana uji nyali tadi, kita hanya perlu membayar sebesar Rp10 ribu. Jika kita makan sampai di atas Rp150 ribu malah gratis untuk menjajal wahana tadi.

Menyelaraskan dengan nama rumah makan, maka menu-menu yang ditawarkan pun berbau horor. Ada Sop Kaki Tuyul, Gerandong, Jeroan Setan, hingga Susu Kunti.

Harga setiap menu yang disajikan di rumah makan ini bervariasi. Antara Rp10 ribu dan Rp35 ribu. Rumah makan menyeramkan ini buka mulai pukul 16.00 WIB dan tutup pukul 24.00 WIB. Kalau liburan ke Bandung jangan lupa mampir ke sini ya?RM Uji Nyali (@RM_Ujinyali)Jln. Laswi no. 15Bandung