Find Us On Social Media :

Kumpulan 20 Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Islam yang Penuh Makna

By Afif Khoirul M, Selasa, 16 Januari 2024 | 14:10 WIB

Ilustrasi - Ucapan selamat ulang tahun dalam Islam.

Intisari-online.com - Ulang tahun adalah momen spesial bagi setiap orang.

Di hari ulang tahun, kita bisa bersyukur atas nikmat Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan untuk hidup di dunia ini.

Seperti ucapan selamat ulang tahun dalam Islam berikut ini.

Selain itu, kita juga bisa berdoa agar Allah SWT memberikan kita kebaikan, kesehatan, dan keberkahan di usia yang bertambah.

Salah satu cara untuk menunjukkan rasa syukur dan doa kita adalah dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang-orang yang kita sayangi.

Ucapan selamat ulang tahun tidak hanya sekadar mengucapkan selamat, tetapi juga mengandung harapan, motivasi, dan doa yang tulus dan islami.

Berikut ini adalah kumpulan 20 ucapan selamat ulang tahun dalam Islam yang penuh makna, yang bisa Anda berikan kepada saudara, sahabat, pasangan, atau orang lain yang berulang tahun:

1. Barakallah fii umrik! Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat di sepanjang fase kehidupan kamu ke depannya, termasuk kesehatan dan umur yang panjang.

2. Barakallah fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, Aamiin.

3. Happy milad. Semoga Allah SWT selalu memberimu kesehatan, kebahagiaan dan kemurahan rezeki, Aamiin.

4. Selamat ulang tahun! Semoga Allah SWT menerima semua keinginan dan doa sepenuh hatimu hari ini.

Baca Juga: Terasa Lebih Afdal, Inilah 15 Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2024 Bahasa Mandarin