Find Us On Social Media :

Garuda Akan Terbang Ke London

By Mohamad Takdir, Kamis, 21 Agustus 2014 | 09:00 WIB

Garuda Akan Terbang Ke London

Intisari-Online.com - Garuda akan terbang ke London. Hal ini disambut hangat Duta Besar Inggris Sementara untuk Indonesia, Rebecca Razavi, mengatakan, penerbangan Garuda Indonesia, Jakarta-London, merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang menguntungkan antara kedua negara. "Kami sangat gembira menyambut penerbangan terbaru Garuda ke London. Langkah ini akan semakin mempererat hubungan kami dengan Indonesia, meningkatkan bisnis dan pariwisata bagi kedua negara yang akhirnya juga akan menghubungkan kedua ibukota besar yaitu Jakarta dan London," ucap Rebecca dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Garuda akan terbang ke London lima kali dalam seminggu mulai 8 September 2015 ini.

(Baca juga: Wifi Sudah Menyala Di Pesawat Garuda)"Kami berharap ada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang datang ke Inggris untuk melihat sendiri persamaan-persamaan tersebut.  Semoga anda menikmati indahnya pedesaan kami, menyaksikan pertandingan sepakbola, menempuh pendidikan di berbagai universitas bergengsi dan menikmati keramah-tamahan masyarakat Inggris," ucapnya.Sementara itu, Presiden Direktur Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, mengatakan, pembukaan penerbangan ini akan mendorong aktivitas bisnis antara Indonesia dengan Inggris. "Serta menawarkan konektivitas mulus dari dan ke sejumlah daerah tujuan dalam jaringan global dan regional Garuda, termasuk kawasan Asia Pasifik karena penerbangan ini juga akan menghubungkan  layanan penerbangan dari Jakarta ke sejumlah ibukota di Australia seperti Sydney, Melbourne, Brisbane dan Perth,” sebutnya.

(Baca juga: Garuda Rambah Jogja Dan Makassar)Garuda akan terbang ke London, melayani penerbangan Jakarta – Amsterdam – London (vv) dengan pesawat Boeing 777-300ER dengan kapasitas 314 penumpang, pembagian jumlah tempat duduk yang tersedia, antara lain: 8 kursi Kelas Satu, 38 kursi Kelas Bisnis dan 268 kursi untuk kelas Ekonomi. (Kompas)