Find Us On Social Media :

Kumpulan 20 Ucapan Selamat Menikah Islami yang Penuh Makna dan Menyentuh Hati

By Afif Khoirul M, Minggu, 14 Januari 2024 | 12:35 WIB

Ilustrasi - Ucapan selamat menikah Islami.

Intisari-online.com - Pernikahan adalah salah satu momen yang sangat spesial dan berharga dalam hidup seseorang.

Pada hari pernikahan, kita ingin memberikan ucapan selamat yang terbaik untuk sahabat, keluarga, atau kerabat yang sedang merayakan hari bahagianya.

Ucapan selamat menikah Islami tentunya akan lebih bermakna dan menyentuh hati, karena mengandung harapan dan doa yang sesuai dengan ajaran agama.

Berikut adalah kumpulan 20 ucapan selamat menikah Islami yang penuh makna dan menyentuh hati, yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi atau referensi:

1. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, hidayah, dan barokah kepada kalian berdua dan keturunan kalian. Aamiin.

2. Selamat menikah sahabatku. Semoga Allah SWT selalu menuntunmu dan pasanganmu dalam meraih cinta-Nya. Semoga pernikahan ini menjadi awal dari kebahagiaan dunia dan akhirat kalian. Aamiin.

3. Bârakallâhu laka wa bâraka ‘alaika wa jama‘a bainakumâ fî khairin. ("Semoga Allah memberkahimu dalam suka dan duka dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua di dalam kebaikan.") Selamat menikah, semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian. Aamiin.

4. Selamat menempuh hidup baru, semoga setelah ini kehidupan pernikahanmu diberkahi dengan nikmat yang tiada tara. Semoga menjadi keluarga yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, serta menjadi teladan bagi umat. Aamiin.

5. Salah satu pencapaian terindah adalah menikah dengan orang yang kita cintai. Dan hari ini adalah hari dimana kau mencapai kebahagiaanmu. Semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Semoga Allah SWT selalu melindungi kalian dari segala fitnah dan godaan. Aamiin.

6. Selamat berbahagia untuk kalian berdua. Jadikan pernikahan ini sebagai ibadah untuk mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Semoga Allah SWT akan senantiasa memudahkan perjalanan kalian dalam mencapai kebahagiaan rumah tangga. Aamiin.

7. Selamat menjalani hidup baru yang penuh berkah. Semoga kalian selalu diberikan petunjuk dari Allah SWT dalam setiap langkah. Agar semakin mudah perjalanan kalian dalam menggapai bahagia yang sesungguhnya. Aamiin.

Baca Juga: 25 Ucapan Aqiqah Untuk Anak Saudara, Lain Dari Yang Lain Dan Penuh Doa