Find Us On Social Media :

25 Ucapan Aqiqah Untuk Anak Saudara, Lain Dari Yang Lain Dan Penuh Doa

By Moh. Habib Asyhad, Sabtu, 13 Januari 2024 | 13:17 WIB

25 Ucapan Aqiqah Untuk Anak Saudara, Lain Dari Yang Lain, yang bisa kamu kirimkan segera. Semoga dia jadi anak yang berbakti.

Intisari-Online.com - Ada banyak cara bisa kita lakukan saat saudara melahirkan seorang anak yang sehat.

Salah satunya adalah dengan mengirimkan ucapan terbaik saat sang buah hati aqiqah.

Berikut kami berikan 25 contoh ucapan aqiqah untuk anak saudara yang baru saja lahir di dunia, lain dari yang lain, dikutip dari Sonora.id.

1. "Acara aqiqah ini menjadi awal dari kesholehan anakmu, selamat aqiqah ya semoga semua harapan yang kamu simpan di nama anakmu bisa terwujud."

2. "Jagoan kecilmu nantinya akan tumbuh menjadi jagoan besar yang melindungimu, semoga selalu sehat dan bahagia ya!"

3. "Selamat lahir ke dunia, kamu telah berhasil melahirkan putri cantikmu. Semoga menjadi penyejuk hati bagi kedua orang tuanya. Semoga orang tuanya dapat medidik anak dengan baik dan berbakti."

4. "Semoga bayi laki-laki ini tumbuh kuat, tegar, dan bertanggung jawab. Kamu pasti bangga punya bayi tampan seperti dia."

5. "Tiada kata yang lebih indah, selain ucapan doa dan syukur atas kelahiran bayi cantikmu. Semoga aqiqah ini menjadi pintu berkah dari-Nya."

6. "Menjadi orang tua adalah nikmat yang harus disyukuri sepanjang masa, rawat lah bayi cantik ini sepenuh hati dan insyaallah keridhoan Allah akan selalu bersamamu."

7. "Selamat aqiqah, semoga amanah ini selalu kamu jaga dan kamu berhasil mencetak generasi sholeh dan cerdas."

8. "Jagalah harta berharga ini selalu, karena karunia ini telah Allah percayakan pada kalian berdua sebagai orangtua. Selamat aqiqah!"

9. "Kebahagiaan orangtua adalah melihat anaknya tumbuh sholeh dan cerdas, semoga aqiqah dan sedekah ini bisa menjadi doa terbaik bagi bayimu."