Find Us On Social Media :

35 Balasan Ucapan Terima Kasih Atas Doanya, Simpel Namun Menyentuh

By Ade S, Kamis, 11 Januari 2024 | 21:03 WIB

Ilustrasi. Anda ingin memberikan balasan ucapan terima kasih atas doanya yang simpel namun menyentuh? Berikut adalah 35 contoh ucapan yang bisa Anda gunakan.

Intisari-Online.com - Apakah Anda pernah mendapatkan doa dari orang-orang yang peduli dengan Anda?

Mungkin doa itu datang dari keluarga, sahabat, teman, atau bahkan orang yang baru Anda kenal.

Anda tentu ingin memberikan balasan ucapan terima kasih atas doanya yang tulus dan sopan.

Namun, terkadang Anda mungkin bingung bagaimana cara mengucapkan terima kasih yang simpel namun menyentuh.

Jangan khawatir, di artikel ini kami akan memberikan 35 contoh balasan ucapan terima kasih atas doanya yang bisa Anda gunakan atau modifikasi sesuai kebutuhan Anda.

35 Contoh Balasan Ucapan Terima Kasih Atas Doanya

1. Terima kasih atas doanya yang selalu menguatkan saya. Semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan berkah yang berlimpah.

2. Saya sangat berterima kasih atas doa dan dukungan Anda. Anda adalah orang yang sangat berarti bagi saya. Semoga Allah selalu melindungi Anda dan keluarga Anda.

3. Anda tidak tahu betapa berharganya doa Anda bagi saya. Doa Anda adalah obat yang menyembuhkan luka di hati saya. Terima kasih banyak. Semoga Allah membalas doa Anda dengan kebahagiaan yang tak terhingga.

4. Saya merasa sangat bersyukur memiliki Anda sebagai teman. Doa Anda selalu membuat saya merasa lebih tenang dan optimis. Terima kasih telah menjadi teman yang baik. Semoga Allah selalu menjaga persahabatan kita.

5. Terima kasih atas doa dan perhatian Anda. Anda adalah salah satu orang yang selalu ada di saat saya membutuhkan. Saya berdoa agar Allah memberikan Anda kesehatan, kesuksesan, dan keberuntungan.

Baca Juga: Balasan Ucapan Jazakallah Khairan untuk Wanita dan untuk Laki-laki