Find Us On Social Media :

10 Objek Wisata yang Mengejutkan (2 - Habis)

By Agus Surono, Sabtu, 27 September 2014 | 10:00 WIB

10 Objek Wisata yang Mengejutkan (2 - Habis)

Intisari-Online.com - Hampir semua dari kita memiliki naluri untuk berwisata. Tak peduli dari mana asalnya, melihat tempat baru dan merasakan budaya lain dari budayanya menjadi panggilan jiwa hampir semua orang. Bahkan ada yang memiliki daftar tempat wisata yang harus dikunjungi sebelum meninggal.

Tapi, ada beberapa tempat yang ternyata tidak sesuai dengan bayangan kita semula. Bisa jadi karena kita terlalu berharap banyak, atau objek itu sudah menjadi antiklimaks dalam perjalanan kita.

Berikut beberapa objek wisata yang “jangan terlalu diharapkan” versi Kristan Duvall, seorang penulis artikel di beberapa situs.

The London Eye

Ada pendapat bahwa objek wisata yang atraktif kebanyakan di AS, sedangkan di Eropa kebanyakan objek wisata sejarah.

Namun ada perkecualian, yakni London Eye. Tapi bayangkanlah, Anda berada di sebuah lokasi yang memiliki Istana Buckingham, Big Ben, dan Menara London. Lalu, mengapa mengunjungi kincir roda? Ya, memang kincir raksasa. Tapi bukankah semua kincir sama? Masih ada hal lain yang bisa dilihat di London, dan lebih bagus!

 Nah, jika Anda tidak punya ide untuk objek lain selain antri hanya untuk naik kincir roda, kasihkan saja tiket pesawat Anda ke orang lain. Atau simpan uang Anda dan pergi ke taman bermain di dekat tempat tinggal Anda.

Pyramida Giza

Ya, tak ada yang meragukan bahwa Piramid sangat mengagumkan. Setidaknya, semua yang berhubungan dengan Mesir Kuno selalu fantastik terdengarnya. Namun sayangnya, Piramid Giza mirip dengan Stonehenge. Jangan salahkan piramidnya, tapi lokasinya.

Tak jauh dari Kairo, latar belakang piramid adalah bangunan-bangunan yang sudah Anda kenal. McDonald’s, Pizza Hut, serta restoran dan toko-toko asal Amerika. Nah, tegakah Anda berfoto dengan latar belakang piramid raksasa tapi nongol plang nama Starbuck di latar belakang?