Find Us On Social Media :

25 Ucapan Untuk Orang Berangkat Umroh, Semoga Ibadahnya Diterima

By Moh. Habib Asyhad, Kamis, 11 Januari 2024 | 08:17 WIB

25 Ucapan Untuk Orang Berangkat Umroh, Semoga Ibadahnya Diterima. Semoga pulang menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

Intisari-Online.com - Alangkah bahagianya bisa mendatangi Baitullah, Tanah Suci Makkah, dalam rangka ibadah umroh.

Sebagai kerabat, tak ada salahnya untuk mendoakan dan memberinya selamat.

Inilah 25 ucapan untuk orang berangkat umroh, semoga ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

1. "Selamat menjalankan ibadah umroh dengan hikmat, semoga ibadah kali ini mendapatkan ridha Allah SWT dan kembali dengan selamat serta membawa hati yang suci lagi bersih yang dipenuhi keberkahan."

2. "Semoga dimudahkan oleh Allah perjalananmu kali ini dalam menunaikan ibadah umroh, dan semoga kamu gunakan kesempatan indah ini untuk membersihkan hati dan memperbaiki diri di hadapan Sang Ilahi."

3. "Selamat menunaikan ibadah umroh, titipkan salamku untuk Nabi Muhammad SAW sang kekasih Allah di sana."

4. "Kami di sini selalu mendoakan agar lancar ibadah umroh, dan kembali dengan selamat serta pribadi yang lebih baik lagi dan lebih dengan Allah Sang Pencipta."

5. "Titipkan beberapa doa untuk kami kepada Allah di tanah suci nanti, semoga dikabulkan oleh Allah doa-doa yang kamu panjatkan selama menunaikan ibadah umroh nanti."

6. "Selamat menuju tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh. Sesaat kamu menginjakkan kaki di sana, semoga Allah memberikan keberkahannya kepadamu."

7. "Selamat menjalankan ibadah dambaan umat muslim di dunia ini, semoga dimudahkan oleh Allah perjalananmu dalam menemukan jalan yang penuh kebahagiaan dan kembalilah dengan membawa rahmat dariNya.

8. "Selamat menunaikan ibadah umroh, doakan kami sesampai di sana agar segera diberi kesempatan juga oleh Allah untuk menginjakkan kaki di tanah suci Makkah dan berdoa memohon ampun di depan Ka'bah."

9. "Selamat menjalankan ibadah umroh, semoga perjalanan ibadahmu tidak hanya membawa keberkahan bagi dirimu sendiri namun juga bagi keluarga dan kerabat yang senantiasa mendoakan dari rumah."