Find Us On Social Media :

Thomson Airways Merancang Pesawat Khusus Keluarga dan Pasangan

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 15 Oktober 2014 | 19:30 WIB

Thomson Airways Merancang Pesawat Khusus Keluarga dan Pasangan

Intisari-Online.com - Sebuah maskapai di Inggris telah mengumumkan rencana untuk merevolusi “wisata terbang”. Thomson Airways, maskapai tersebut, tengah merancang pesawat khusus keluarga dan pasangan.

Thomson Airways adalah maskapai penerbangan sewaan terbesar di Inggris, bahkan di dunia. Proyek tersebut sejatinya bagian dari rencana lima tahun ke depan Thomson Airways dalam melayani pelancong, khususnya untuk tujuan Karibia, Mediterania, dan Samudra Hindia.

Sementara itu, pesawat yang digunakan adalah Boeing 787 Dreamliner yang memiliki mesin jet kembar. Tidak ada spesifikasi harga kursi, semua disesuaikan dengan paket liburan, juga jumlah pemesan.

Ruang keluarga didesain sedemikian rupa, dengan empat hingga enam kursi mengelilingi meja. Sementara kursi khusus pasangan, didesain menggunakan tiga kursi sejajar, di mana kursi bagian tengah bisa dialihfungsikan menjadi meja sampanye.

Untuk menambah kesan mewah, ditambah lampu khusus yang bisa membangkitkan gairah selama perjalanan.

Tidak sekadar ruang keluarga, maskapai ini juga menyediakan fasilitas on-board bagi anak-anak, di mana kru pesawat akan membantu orangtua menjaga anak-anak mereka saat tengah tertidur. Kru-kru tersebut juga dibelaki kemampun untuk merekomendasikan kegiatan selama berada di tujuan wisata.

“Tujuan kami adalah membuat pengalaman wisata seindah mungkin. Kami melihatnya sebagai keseluruhan bagian integral dalam sebuah liburan,” ujar David Burling, managing director TUI Travel PLC Group untuk wilayah Inggris Raya dan Irlandia.

Selain menyediakan pesawat khusus keluarga dan pasangan, Thomson Airways juga menyediakan seperangkat iPad guna membantu para penumpang yang masih buta dengan destinasi tujuannya. (Mashable)