Find Us On Social Media :

5 Hotel Murah dan Nyaman di Singapura (2)

By Agus Surono, Rabu, 22 Oktober 2014 | 08:00 WIB

5 Hotel Murah dan Nyaman di Singapura (2)

Intisari-Online.com - Sebagai seorang pengelana tas ransel (backpacker), tentu biaya menjadi soal yang penting. Salah satu yang harus dihemat adalah penginapan. Tak perlu mewah berfasilitas kolam renang atau memiliki tempat dugem, yang penting bisa untuk merebahkan tubuh sudah cukup.Saat ini, hotel murah yang menawarkan kamar ala asrama dengan banyak ranjang bertingkat menjadi pilihan backpacker. Meskipun harga yang ditawarkan lebih murah dibanding hotel biasa, namun fasilitas dan kebersihan kamar tetap terjaga. Selain itu, dengan kamar yang diisi banyak tamu, kita bisa bertemu dengan pelancong dari berbagai belahan dunia dan bertukar cerita seru.Singapura merupakan salah satu negara tujuan favorit backpacker dunia. Tentunya juga menawarkan banyak penginapan berkonsep asrama ini. Jika berminat melanglang ke Singapura, ini lima tempat penginapan murah meriah rekomendasi Traveloka yang cocok untuk kaum backpacker sejati.

Plush Pods (mulai Rp253.570)

Apa yang bisa kita peroleh dengan uang di bawah Rp300.000 untuk sebuah penginapan? Di Plush Pods, kita bisa dapatkan kamar hotel nyaman dengan kasur empuk dan layanan WiFi gratis yang bisa Anda gunakan untuk update media sosial.

Fasilitas kamar lainnya yang kita dapatkan adalah loker dengan kunci pribadi, lampu baca, kamar mandi bersama, sarapan dan stop kontak untuk gawai di setiap ranjang. Jika bosan di kamar, datanglah ke perpustakaan mini di ruang tamu, kita akan menemukan banyak buku panduan menjelajah Singapura.

berada di kawasan yang sangat strategis. Hanya butuh 10 menit berjalan kaki ke Marina Bay atau 15 menit berjalan kaki ke Victoria Street dan Little India. Untuk menjelajahi Singapore lebih lagi, Anda bisa naik kereta dari Bugis MRT Station yang hanya berjarak 3 menit berjalan kaki dari hotel.

Plush Pods2 Tan Quee Lan Street, Singapore