Find Us On Social Media :

5 Hotel Murah dan Nyaman di Singapura (3)

By Agus Surono, Rabu, 22 Oktober 2014 | 16:00 WIB

5 Hotel Murah dan Nyaman di Singapura (3)

Intisari-Online.com - Sebagai seorang pengelana tas ransel (backpacker), tentu biaya menjadi soal yang penting. Salah satu yang harus dihemat adalah penginapan. Tak perlu mewah berfasilitas kolam renang atau memiliki tempat dugem, yang penting bisa untuk merebahkan tubuh sudah cukup.

Saat ini, hotel murah yang menawarkan kamar ala asrama dengan banyak ranjang bertingkat menjadi pilihan backpacker. Meskipun harga yang ditawarkan lebih murah dibanding hotel biasa, namun fasilitas dan kebersihan kamar tetap terjaga. Selain itu, dengan kamar yang diisi banyak tamu, kita bisa bertemu dengan pelancong dari berbagai belahan dunia dan bertukar cerita seru.

Singapura merupakan salah satu negara tujuan favorit backpacker dunia. Tentunya juga menawarkan banyak penginapan berkonsep asrama ini. Jika berminat melanglang ke Singapura, ini lima tempat penginapan murah meriah rekomendasi Traveloka yang cocok untuk kaum backpacker sejati.

Bunc@Radius Hostel at Clarke Quay (mulai Rp244.890)

Di Bunc@Radius, kita bisa beristirahat nyaman di tempat tidur bertingkat dengan desain modern minimalis. Seluruh bagian hotel murah ini didominasi warna putih dengan sedikit sentuhan warna hitam di beberapa bagian.

Bunc@Radius sangat mengerti bahwa masyarakat saat ini tak bisa dipisahkan dari gawai. Itu sebabnya tersedia stop kontak pribadi di setiap tempat tidur dengan jaringan WiFi gratis sepanjang hari.

Kita juga bisa menggunakan ruang makan bersama yang dilengkapi dengan microwave dan pemanggang roti. Selagi menunggu roti yang sedang dipanggang, mengapa tidak mengobrol dengan backpacker lain di ruang makan?

Jika ingin ke Clarke Quay yang merupakan salah satu pusat hiburan di Singapore, kita hanya perlu waktu 10 menit berjalan kaki. Bunc@Radius sangat dekat dengan Clarke Quay MRT Station, hanya berjalan 3 menit.

Bunc@Radius at Clarke Quay36 South Bridge Road, Singapura.