Find Us On Social Media :

5 Hotel Murah dan Nyaman di Singapura (4)

By Agus Surono, Rabu, 22 Oktober 2014 | 17:00 WIB

5 Hotel Murah dan Nyaman di Singapura (4)

Intisari-Online.com - Sebagai seorang pengelana tas ransel (backpacker), tentu biaya menjadi soal yang penting. Salah satu yang harus dihemat adalah penginapan. Tak perlu mewah berfasilitas kolam renang atau memiliki tempat dugem, yang penting bisa untuk merebahkan tubuh sudah cukup.

Saat ini, hotel murah yang menawarkan kamar ala asrama dengan banyak ranjang bertingkat menjadi pilihan backpacker. Meskipun harga yang ditawarkan lebih murah dibanding hotel biasa, namun fasilitas dan kebersihan kamar tetap terjaga. Selain itu, dengan kamar yang diisi banyak tamu, kita bisa bertemu dengan pelancong dari berbagai belahan dunia dan bertukar cerita seru.

Singapura merupakan salah satu negara tujuan favorit backpacker dunia. Tentunya juga menawarkan banyak penginapan berkonsep asrama ini. Jika berminat melanglang ke Singapura, ini lima tempat penginapan murah meriah rekomendasi Traveloka yang cocok untuk kaum backpacker sejati.

Pine Hostel by Just Inn (mulai Rp296.630)

Dengan desain modern minimalis, Pine Hostel menawarkan kenyamanan untuk Anda beristirahat setelah lelah seharian berkeliling Singapura. Setiap ranjang dilengkapi dengan kasur dan bantal empuk juga tirai untuk menjaga privasi masing-masing tamu.

Setiap kamar memiliki jendela yang membuat kita bisa melihat Singapura dari atas kasur.

Sarapan tersedia gratis setiap pagi, namun jika kita ingin merasakan kuliner lain di Singapura, kita cukup berjalan kaki 5 menit menuju Lavender Food Square Center.

Untuk berkeliling Singapura, silakan menyewa sepeda lipat yang selalu tersedia. Jika ingin berkeliling lebih jauh, kita bisa naik kereta dari Lavender MRT Station yang hanya berjarak 8 menit berjalan kaki.

Pine Hostel by Just Inn153A Tyrwhitt Road, Singapore.