Find Us On Social Media :

Tak Bisa Dipercaya Tapi Nyata, Tempat Wisata Menakjubkan (2)

By Agus Surono, Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10:00 WIB

Tak Bisa Dipercaya Tapi Nyata, Tempat Wisata Menakjubkan (2)

Intisari-Online.com - Dunia ini memiliki banyak tempat menakjubkan. Terkadang sangat misterius bagi kita. Berikut ini beberapa jepretan fotografer pemula dan lepasan mengenai tempat wisata baru dan lokasi yang sudah terkenal.

Dari air terjun yang mengagumkan sampai tetenger dan lokasi yang mistis, kita sepertinya sangat beruntung jika dapat mengunjungi tempat-tempat itu.

Berikut daftar 12 tempat di muka Bumi yang sangat menarik untuk disambangi.

Lorong Cinta, Ukraina

Siapkan waktu untuk berkencan dengan kekasih Anda di lorong cinta yang berada di Ukraina ini. Sebuah tempat yang benar-benar indah yang akan memberikan Anda pengalaman melewati sebuah lorong berdaun cantik yang hanya bisa dilihat di film-film.

Gua Es Mandenhall, Alaska

Amat mengagumkan dan terlihat seperti sebuah lukisan, itulah kesan pertama yang bisa jadi Anda ungkapkan saat melihat gua ini. Ini bukan sembarang gua, namun terbuat dari es. Jadi, tak salah bila ini disebut sebagai tempat yang tak rugi untuk Anda datangi.

Hutan Bambu, Cina

Hutan Bambu di Cina ini benar-benar tempat indah dan menyegarkan untuk dikunjungi. Tajuk-tajuk bambu yang tinggi secara sempurna benar-benar menjadi semacam pagar di sisi jalan setapak yang akan menohok mata Anda.