Find Us On Social Media :

Tak Bisa Dipercaya Tapi Nyata, Tempat Wisata Menakjubkan (3)

By Agus Surono, Sabtu, 25 Oktober 2014 | 11:00 WIB

Tak Bisa Dipercaya Tapi Nyata, Tempat Wisata Menakjubkan (3)

Intisari-Online.com -  Dunia ini memiliki banyak tempat menakjubkan. Terkadang sangat misterius bagi kita. Berikut ini beberapa jepretan fotografer pemula dan lepasan mengenai tempat wisata baru dan lokasi yang sudah terkenal.

Dari air terjun yang mengagumkan sampai tetenger dan lokasi yang mistis, kita sepertinya sangat beruntung jika dapat mengunjungi tempat-tempat itu.

Berikut daftar 12 tempat di muka Bumi yang sangat menarik untuk disambangi.

Hutan Hitam, Jerman

Terlihat suram sepertinya ya tempat ini. Namun dipenuhi dengan aura yang luar biasa. Ribuan bunga dapat kita temukan dan menyebar rata membentuk sebuah lansekap yang benar-benar nyaman dan damai.

Kebun Teh, Cina

Mengesankan, menginspirasi, dan sangat tertata, itulah hal-hal umum yang akan membuat Anda merasa tenteram melihat Kebun The di Cina ini. Kebun yang dipenuhi dengan tanaman teh yang hijau  dan benar-benar terawat ini akan meninggalkan kesan yang membekas di hati Anda.

Taman Pinggir Laut Hitachi, Jepang

Taman di Jepang ini dipenuhi dengan warna merah. Apa yang membuat tempat ini menarik adalah pengaturan tanaman dan fakta bahwa lokasinya berada di pinggir laut. Kunjungilah tempat ini bersama keluarga Anda dan kesan yang tertinggal seakan tak pernah berlalu.