Find Us On Social Media :

Sekarang Kita Bisa Memesan Hotel di Twitter

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 13 November 2014 | 10:00 WIB

Sekarang Kita Bisa Memesan Hotel di Twitter

Intisari-Online.com - Layanan pemesanan hotel kadang-kadang dapat menegosiasikan harga hotel lebih murah kepada para pelanggan. Sebuah perusahaan pemesanan hotel, Stayful, membuka layanan pemesanan hotel di Twitter. Benar sekali, sekarang kita bisa memesan hotel di Twitter.

Perusahaan ini meluncurkan layanan bertajuk “TweetStay” pada Selasa (11/11). Layanan ini diharapkan memudahkan para pengguna ponsel untuk memesan hotel favoritnya.

Para penguna ponsel, terutama pengguna Twitter, bisa memulainya dengan mencuit ke @Stayful dengan tagar #tweetstay berikut kota tujuan, level hotel yang diinginkan, uang yang dianggarkan, serta tanggal menginap. Setelah pengguna Twitter itu melalukan permintaan, Stayful akan melalukan negosiasi harga dengan hotel yang dituju. Setelah itu, Stayful akan membalas cuitan mengenai beberapa opsi dari hotel tersebut kepada para pengguna Twitter tadi.

 

“Hotel-hotel tersebut ingin memastikan semua kamar terpesan, sementara para pelancong ingin mendapatkan layanan terbaik. Kami bermain di balik layar secara real time. Kami menawarkan pelayanan terbaik kepada pelanggan TweetStay lebih dari layanan online umumnya,” ujar Cheryl Rosner, co-founder dan CEO Stayful.

Harga hotel yang ditawarkan Stayful cukup cukup bervariasi, tergantung jauh-dekatnya kota tujuan. Kisaran umumnya $100 - $150 bagi yang low budget; untuk yang premium bisa lebih tinggi, tergantung lokasi. Jadi, sudah ada niat memesan hotel di Twitter? (Mashable)