Find Us On Social Media :

25 Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami, Semoga Semakin Langgeng

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 3 Januari 2024 | 12:58 WIB

25 ucapan ulang tahun pernikahan islami, cocok untuk mereka yang ingin keluarganya langgeng selamanya.

Intisari-Online.com - Tak ada yang tak ingin pernikahannya langgeng.

Salah satu kuncinya adalah saling mengirim ucapan saat ulang tahun pernikahan.

Inilah 25 ucapan ulang tahun pernikahan Islam, penuh doa dan harapan.

1. Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkanlah selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho -Mu.

2. Ya Allah, jadikan keluarga kami menjadi sakinah, mawaddah, warrahmah. Jadikan pula kami pasangan yang dapat bertemu di akhirat kelak.

3. Ya Allah jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan, dan saling memahami.

4. Untuk semua kasih sayang dalam keadaan suka maupun duka, terima kasih sudah mau berbagi denganku. Semoga Allah selalu memudahkan rizkimu, melapangkan jalanmu, dan diberkahi pernikahan yang kita jalani hari ini sampai maut memisahkan. Happy Anniversary, suamiku.

5. Terima kasih istriku, karena hingga tahun ini, kamu masih setia menemaniku, mengajariku banyak hal sebagai suami, dan senantiasa mendoakan serta mendukung yang terbaik untuk kebahagiaan keluarga kita. Happy anniversary.

6. Tepat di hari ini, lima tahun lalu, aku ikrarkan janji suci di hadapan orang tuamu, para saksi, dan Allah SWT untuk menapaki hidup bersamamu. Rasa itu masih tetap sama sampai hari ini dan Insya Allah seterusnya. Selamat ulang tahun pernikahan, istriku.

7. Tepat di hari ini, aku ikrarkan janji suci di hadapan orang tuamu, para saksi, dan Allah SWT untuk menapaki hidup bersamamu. Rasa itu masih tetap sama sampai hari ini dan Insya Allah seterusnya. Selamat ulang tahun pernikahan, Istriku.

8. Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah.

9. Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya.