Find Us On Social Media :

17 Ucapan Selamat Tahun Baru Dalam Bahasa Inggris untuk Rekan Kerja

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 27 Desember 2023 | 10:17 WIB

Inilah 17 contoh ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris untuk rekan kerja. Kirim segera.

Intisari-Online.com - Tahun 2023 sebentar lagi berakhir, saatnya menyambut tahun baru 2024.

Salah satunya dengan mengirim ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris untuk rekan kerja.

Ada contohnya? Ada dong...

1. Happy New Year to you and your family. Looking forward to another year filled with great success and new adventures with you. May God bless us all with good health and happiness.

Artinya:

Selamat Tahun Baru untuk Anda dan keluarga Anda. Saya menantikan lagi satu tahun yang penuh dengan kesuksesan besar dan petualangan baru bersama Anda. Semoga Tuhan memberkati kita semua dengan kesehatan yang baik dan kebahagiaan.

2. We are the passengers of the same boat that’s heading towards a common destination. May the hopes of the new year guide us in the right direction. Happy New Year.

Artinya:

Kita adalah penumpang dari kapal yang sama, yang menuju ke tujuan yang sama. Semoga harapan tahun baru membimbing kita ke arah yang benar. Selamat Tahun Baru.

3. Happy New Year, sir! May this new year come with a lot of opportunities and success in everything you do. Wishing you and your family a great new year with joy and laughter. Happy holiday.

Artinya:

Selamat Tahun Baru, Pak! Semoga tahun baru ini datang dengan banyak peluang dan kesuksesan dalam setiap hal yang Anda lakukan. Semoga Anda dan keluarga Anda mendapatkan tahun baru luar biasa dengan sukacita dan tawa. Selamat berlibur.