Find Us On Social Media :

Negara-negara Pantai Terburuk di Amerika Serikat

By Monalisa Darwin D, Kamis, 1 Januari 1970 | 07:00 WIB

Negara-negara Pantai Terburuk di Amerika Serikat

Intisari-Online.com - Untuk keenam kalinya secara berturut-turut, Natural Resources Defense Council (NRCD) merilis laporan mengenai kualitas air di laut Amerika dan pantai Great Lakes. Kualitas air yang dilaporkan dari 3.400 lebih pantai. Pantai dapat dengan mudah terkontaminasi oleh bakteri karena meluap dari sistem pembuangan dan lebih dari 3,5 juta orang akan sakit akibat kontak langsung dengan air limbah yang tercemar setiap tahunnya. Berikut adalah lima Negara pantai terburuk di Amerika Serikat dengan kualitas air yang rendah:

1. Ohio

Ada 63 pantai Lake Erie di Ohio sepanjang 53 mil dari garis pantai dan pantai ini sering menunjukkan peningkatan kadar bakteri. Sampel dari beberapa pantai di wilayah Cleveland melebihi tingkat bakteri EPA lebih dari 60%.

2. Alaska

Alaska mungkin bukan Negara pantai yang disukai, namun ia memiliki 25 pantai di mana orang-orang sering mengambil keuntungan di musim panas pendek. Beberapa pantai diawasi secara teratur dan di sekitar Kenai sangat bermasalah.

3. Mississippi

Pantai di Mississippi ditemukan di sepanjang 43 mil dari garis pantai di Teluk Meksiko. Masalah pantai terjadi di sepanjang garis pantai, namun yang terburuk adalah di Bay St. Louis dan Gulfport.

4. Maine

Negara ini telah mengalami penurunan kualitas air dalam lima tahun terakhir. Jumlah bakteri di dalam air melebihi batas dan ditemukan di sekitar Rockport dan Camden di pantai tengah, dekat Portland, dan di pantai York Country di bagian selatan Negara ini.

5. Louisiana

Sebagian besar garis pantai Negara ini berada di Teluk Meksiko dan terdiri dari lahan basah. Namun ada 30 mil pantai yang 19% dari sampel airnya memiliki bakteri yang tinggi.

Itulah negara pantai terburuk di Amerika. Air pantai yang mengandung bakteri akan membahayakan perenang atau orang-orang yang sekadar bermain air di sana. Salah satu metode yang efektif untuk meningkatkan kualitas air adalah dengan melibatkan serta mengendalikan air hujan.