Find Us On Social Media :

Yuk, Berwisata ke Hong Kong

By Monalisa Darwin D, Jumat, 24 April 2015 | 10:00 WIB

Yuk, Berwisata ke Hong Kong

Intisari-Online.com - Apakah Anda sedang merencanakan liburan? Tak ada salahnya melirik kota-kota megah di luar negeri sebagai referensi tujuan liburan Anda. Mungkin seperti berwisata ke Hong Kong. Kota ini sangat kosmopolitan dan menawarkan berbagai tempat wisata. Apa saja yang ditawarkan Hong Kong untuk wisatawan?

1. Bandara mewah

Bandara di Hong Kong termasuk bandara terbesar dan memiliki banyak kios dengan petugas bandara yang ramah yang bersedia membantu kita. Bandara ini juga menyediakan wifi gratis dan ada banyak toko-toko desainer dan tentunya pengunjung akan merasa terhibur.

2. Kota yang terhubung dengan baik

Hong Kong menjadi pusat penting dalam perdagangan, karena Hong Kong terhubung ke seluruh dunia dengan baik. Dengan maskapai penerbangan yang masuk dan keluar dari kota ini dengan jumlah yang besar.

3. Transportasi umum

Di Hong Kong, transportasi umum sangat ramah penumpang. Sebagian besar transportasi umum di sana tepat waktu dan menghubungkan hampir semua bagian kota.

4. Bahasa Inggris digunakan secara luas

Jangan khawatir bagi Anda yang tertarik berwisata ke Hong Kong tentang bahasa yang digunakan, karena di sini bahasa Inggris digunakan secara luas dan dipahami sehingga lebih mudah untuk bepergian.

5. Konsulat

Tidak peduli dari mana asal wisatawan, namun yang pasti kita akan mudah menemukan konsulat Negara kita di Hong Kong.

6. Surga belanja

Di Hong Kong, dari butik paling mahal hingga biasa ada di sepanjang jalan di Hong Kong. Kita dapat menemukan segala sesuatu dari pakaian mewah hingga obat trandisional di sini.

Hong Kong merupakan salah satu kota yang modern dan unik, namun tetap mempertahankan pesona tradisionalnya. Apa Anda mulai tertarik untuk berwisata ke Hong Kong?