Find Us On Social Media :

8 Restoran Terunik di Dunia! (1)

By Lila Nathania, Minggu, 3 Mei 2015 | 13:00 WIB

8 Restoran Terunik di Dunia! (1)

Intisari-Online.com - Di era modern ini makin banyak orang yang kreatif membuat rumah makan dengan berbagai tema nyentrik. Inilah 8 restoran terunik di dunia!

1. Restoran Toilet Taiwan

Kotoran manusia adalah hal yang umumnya dianggap menjijikkan. Akan tetapi di restoran ini semua makanan dan minuman justru disajikan denga tema tahi! Piring makan Anda pun berbentuk kloset duduk mini. Gelas minuman pun berbentuk toilet pipis berdiri miliki laki-laki. Berani coba makan di restoran ini?

2. Restoran Penjara Italia

Di Fortezza Medicea Reataurant, Anda tak boleh memilih menu. Apa yang Anda makan merupakan menu harian yang disediakan oleh penjara itu. Jadi Anda harus duduk dan makan bersama tahanan sungguhan. Alat makan yang disediakan pun hanya berbahan plastik murahan.

3. Restoran Rumah Sakit Latvia

Di sini semua pelayan menggunakan seragam perawat dan segala hal lainnya juga bertemakan rumah sakit. Anda akan makan menggunakan peralatan operasi sungguhan dan kamar pun didesain seperti layaknya ruang inap atau ruang operasi rumah sakit.

4. Restoran Bawah Laut Maldives

Dalam restoran ini Anda dapat menikmati sajian laut yang langsung diambil dari pemandangan di sekitar Anda. Hanya orang dewasa saja yang diizinkan masuk dan menikmati hidangan ditemani nuansa bawah laut ini.

Itulah 4 restoran terunik di dunia. Apakah Anda sudah pernah mengunjungi salah satunya? (Fitfluff)