Find Us On Social Media :

8 Restoran Terunik di Dunia! (2)

By Lila Nathania, Minggu, 3 Mei 2015 | 14:00 WIB

8 Restoran Terunik di Dunia! (2)

Intisari-Online.com - Di era modern ini makin banyak orang yang kreatif membuat rumah makan dengan berbagai tema nyentrik. Inilah 8 restoran terunik di dunia!

5. Restoran Monyet Jepang

Pelayan restoran biasanya adalah manusia. Akan tetapi di restoran Kayabukiya Tavern ini pelayan Anda adalah monyet. Di sini Anda dapat memesan sejumlah menu makanan tradisional Jepang. Anda juga boleh meninggalkan tip bagi monyet yang sudah melayani dengan sempurna!

6. Restoran Gempa Bumi Spanyol

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya makan saat terjadi gempa bumi sebesar 7,8 skala richter? Di Disaster Cafe inilah tempat Anda dapat mencobanya. Jangan lupa untuk selalu memegang piring erat-erat agar makanan Anda terselamatkan dari gempa bumi!

7. Restoran Lemparan Alabama

Makanan di restoran biasanya disajikan dengan penuh sopan santun oleh para pelayan. Akan tetapi jangan pernah mengharapkan servis semacam itu di Lamberts Cafe Alabama. Di sini semua pesanan akan dilemparkan tepat ke wajah Anda! Jika Anda ingin porsi tambahan, berdirilah dari kursi dan siap siagalah untuk menerima lemparan makanan selanjutnya.

8. Restoran Kucing Jepang

Restoran biasanya didominasi oleh manusia. Akan tetapi di sini Anda justru akan disambut oleh sejumlah kucing. Dalam Cat Cafe ini Anda bisa bersantai dan bermain-main dengan kucing sembari memesan makanan ringan atau teh.

Itulah 4 restoran terunik di dunia. Apakah Anda sudah pernah mengunjungi salah satunya? (Fitfluff)