Find Us On Social Media :

Pilihan Hotel Murah dan Nyaman Dekat Bandara Sam Ratulangi Manado

By Ade Sulaeman, Jumat, 22 Mei 2015 | 16:00 WIB

Pilihan Hotel Murah dan Nyaman Dekat Bandara Sam Ratulangi Manado

Intisari-Online.com - Keindahan pemandangan alam, makanan pedasnya yang khas serta tentu saja keindahan laut Bunaken merupakan alasan yang pantas untuk kita berkunjung ke Manado. Nah, agar semakin menikmati perjalanan di Manado, berikut ini pilihan hotel mudah dan nyaman dekat Bandara Sam Ratulangi, Manado, menurut Traveloka.com:

* Aston Manado Hotel

Berlokais di Jl. Sudirman No.128. Aston Manado Hotel dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dari bandara internasional Sam Ratulangi. Ditambah dengan biaya menginap mulai dari Rp400 ribuan, rasanya tidak ada alasan untuk tidak menjadikan Aston Manado Hotel sebagai pilihan menginap kita saat akan liburan di Manado. Urusan fasilitas, hotel yang dekat area ekowisata ini sangat lengkap.

* Happy Flower Resort

Ingin mencari hotel yang lebih murah? Happy Flower Resort layak menjadi pilihan. Selain biayanya mulai Rp100 ribuan, hotel yang terletak di Jl.Rungku Kakaskasen 2, Tomohon Utara ini juga menyajikan pemandangan yang sangat asri dan tenang, sangat cocok untuk beristirahat dengan tenang dan nyaman.

* Swiss-Belhotel Maleosan Manado

Inilah pilihan hotel mudah dan nyama yang paling dekat dengan bandara Sam Ratulangi, Manado. Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kav.85-87, Manado, hotel ini berjarak kurang dari 1 km dari Bandara. Selain itu, hotel yang biaya menginapnya mulai dari Rp500 ribuan ini juga dekat dengan objek wisata menyelam, pasar Tomohon dan wisata kuliner khas Manado.

* Travello Hotel Manado

Berlokasi di Jl. Sudirman No. 123, hotel ini hanya berjarak 1 km dari Jl. Sudirman No. 123. Selain dekat dengan bandara, hotel ini juga dekat dengan taman safari, pasar Tomohon, tempat menyelam serta tempat wisata kuliner khas dari Manado yang tentunya tak ingin kita lewatkan tentunya.

Itulah pilihan hotel mudah dan nyaman dekat Bandara Sam Ratulangi, Manado, menurut Traveloka.com.