Find Us On Social Media :

10 Taman Kota Terbaik di Amerika (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 23 Mei 2015 | 12:00 WIB

10 Taman Kota Terbaik di Amerika (2)

Intisari-Online.com - Menghabiskan waktu di taman kota yang memiliki pemandangan hijau dan udara segar adalah salah satu cara untuk menangkal kelelahan. Mungkin saat ini sudah jarang ditemukan taman kota yang benar-benar menawarkan kesegaran. Namun, jika Anda berkunjung ke Amerika, tak ada salahnya untuk pergi ke salah satu dari 10 taman kota terbaik di sana berikut ini:

6. Forest Park, St. Louis

Taman ini dikenal sebagai jantung dari kota St. Louis dan menawarkan berbagai tempat wisata menarik, misalnya kebun binatang, Museum Seni, Museum Sejarah, dan pusat sains. Forest Park sudah berdiri sejak 1876 dan setiap tahunnya memiliki 12 juta pengunjung.

7. Griffith Park, Los Angeles

Taman kota ini sebagian besar memiliki jalur mendaki dan jalur sepeda gunung yang kasar. Tidak hanya itu, taman juga memiliki lapangan golf, wahana kereta serta kuda poni, lapangan tenis, lapangan piknik, kebun binatang, dan masih banyak lagi.

8. Fairmount Park, Philadelphia

Dengan luas mencapai 4.100 hektar, Fairmount memiliki padang rumput, hutan, patung yang berada di luar ruangan, dan kebun binatang. Pengunjung yang datang ke taman kota ini tiap tahunnya sekitar 10 juta orang.