Find Us On Social Media :

Kumpulan 20 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Penuh Cinta dan Rasa Syukur

By Afif Khoirul M, Rabu, 20 Desember 2023 | 16:15 WIB

Ilustrasi - Kumpulan ucapan hari Ibu.

Intisari-online.com - Hari Ibu adalah momen spesial untuk mengungkapkan rasa cinta, terima kasih, dan penghargaan kepada ibu yang telah melahirkan, membesarkan, dan mendidik kita dengan penuh pengorbanan.

Ibu adalah sosok yang sangat berarti dalam hidup kita, karena tanpa ibu kita tidak akan ada di dunia ini.

Untuk memberikan ucapan yang penuh makna dan berkesan kepada ibu tercinta, kita bisa menggunakan kata-kata yang indah dan menyentuh hati.

Berikut ini adalah kumpulan 20 ucapan selamat hari ibu yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi:

1. Ibu, terima kasih atas semua cinta dan kehidupan yang kau berikan selama ini. Meski tak mungkin aku mampu membalas semua jasamu, namun percayalah kau akan selalu jadi nomor satu dalam hatiku. Selamat hari ibu, ibu tersayang.

2. Ibu adalah rumah tempat aku pulang, ibu adalah semesta tempat aku berbaring, ibu adalah malaikat yang memelukku setiap masa. Selamat hari ibu, untukmu wahai mamaku tercinta.

3. Ibu, kau adalah malaikat tanpa sayap yang Tuhan hadiahkan untukku. Terima kasih atas kasih sayang dan perjuanganmu selama ini. Love you mom!

4. Ibu, aku mengucapkan terima kasih kepadamu karena telah membawaku ke dunia ini dan karena telah memberikan cinta dan perhatianmu kepadaku. Selamat hari ibu, ibu terbaik di dunia.

5. Ibu, kau adalah bintang yang selalu bersinar di langit hatiku. Kau adalah cahaya yang menerangi jalan hidupku. Kau adalah doa yang selalu mengiringi langkahku. Selamat hari ibu, ibu yang paling ku sayang.

6. Ibu, kau adalah wanita hebat yang telah mengajarkanku banyak hal. Kau adalah guru yang paling sabar dan bijaksana. Kau adalah sahabat yang paling setia dan pengertian. Selamat hari ibu, ibu yang paling ku kagumi.

7. Ibu, kau adalah bunga yang selalu mekar di taman hatiku. Kau adalah harum yang selalu menyegarkan napasku. Kau adalah warna yang selalu memeriahkan hidupku. Selamat hari ibu, ibu yang paling ku cintai.

Baca Juga: Kumpulan 20 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Sanak Saudara, Bikin Hati Berbunga-bunga