Find Us On Social Media :

Lima Bandara yang Membuat Kita Ingin Terus Mengunjunginya

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 30 Mei 2015 | 09:00 WIB

Lima Bandara yang Membuat Kita Ingin Terus Mengunjunginya

Intisari-Online.com - Mungkin kita tidak pernah membayangkan bahwa bandara dapat menjadi tempat yang indah dan megah, bahkan menjadi ikon dari sebuah Negara. Nyatanya, saat ini ada beberapa bandara yang begitu memukau dan dapat membuat kita ingin terus mengunjunginya. Bandara apa sajakah itu?

1. Changi Airport, Singapura

Bandara di Singapura ini bahkan tampak seperti mall. Sebagian orang yang berkunjung ke Singapura pun kerap berbelanja atau sekadar berjalan-jalan di bandara megah ini daripada pergi ke mall. Tidak ada yang meragukan tentnag kualitas dan popularitas Changi Airport.

2. Incheon International Airport, Korea Selatan

Korea Selatan juga bangga dengan bandaranya yang super keren dan megah. Bagaimana tidak, di dalam bandara ini kita bisa menikmati spa, bermain golf lapangan, taman indoor, kasino, hingga bermain es skating. Menyenangkan, bukan?

3. Kuala Lumpur International Airport, Malaysia

Bandara ini termasuk bandara yang ramai, namun tidak menjadikannya bandara yang jelek. Sebaliknya, bandara ini ingin terus kita kunjungi karena ia dikelilingi hutan hujan tropis. Takjub dengan Malaysia yang ingin melestarikan alam.

4. Copenhagen Airport, Denmark

Bandara ini tidak terbilang memiliki bangunan yang super megah seperti bandara-bandara yang disebutkan sebelumnya. Bangunan bandara ini minimalis dan dirancang sangat nyaman. Bandara ini juga terletak strategis di tengah-tengah kota dan dapat berjalan kaki dari stasiun kereta api ke konter check-in, yaitu hanya sekitar 100 meter.

5. Kansai International Airport, Jepang

Sepertinya kita sudah mengetahui bahwa Jepang sering menciptakan ide-ide yang aneh. Termasuk bandara Kansai. Bandara ini memiliki panjang hingga 4 km di tengah Osaka Bay. Dengan terminal bandara 4 lantai, ini menjadi kesempatan yang menarik untuk pengunjung berkeliling di dalamnya.

Apakah Anda sudah pernah mampir ke bandara-bandara di atas dan apakah kini ingin terus mengunjunginnya? (magforwomen.com)