Find Us On Social Media :

6 Benda yang Tak Boleh Dibawa Saat Berlibur Naik Pesawat (2)

By Lila Nathania, Senin, 22 Juni 2015 | 18:30 WIB

6 Benda yang Tak Boleh Dibawa Saat Berlibur Naik Pesawat (2)

Intisari-Online.com - Hampir semua orang senang berlibur dan melakukan perjalanan ke berbagai tempat yang mengasyikkan. Inilah daftar 6 benda yang tak boleh dibawa saat berlibur.

4. Sunscreen

Lotion adalah salah satu hal yang dianggap wajib oleh sejumlah besar perempuan saat bepergian. Sayangnya, lotion seringkali memiliki botol yang besar. Sama seperti minuman beralkohol, botol lotion tidak boleh masuk ke kabin. Jika dimasukkan ke bagasi, lotion biasanya akan muncrat dan mengotori berbagai benda lain dalam koper. Bukankah membeli lotion ukuran kecil di tempat tujuan Anda jauh lebih efektif?

5. Buku bacaan

Buku memang merupakan salah satu benda yang bisa digunakan untuk mengusir kebosanan. Buku juga dapat membuat Anda bisa menunggu waktu keberangkatan pesawat sambil bersantai dan membaca. Sayangnya, buku adalah benda yang relatif berat dan membutuhkan banyak tempat. Lebih baik gunakan teknologi dan bacalah buku Anda dari gawai. Jauh lebih sederhana dan ringan, bukan?

6. Sepatu dan pakaian berlebihan

Anda mungkin ingin terlihat selalu sempurna di setiap kesempatan. Termasuk saat liburan. Namun ada baiknya Anda meninggalkan semua sepatu, baju, dan aksesoris lain yang ‘mungkin’ ingin Anda pakai. Bawa baju yang nyaman dan cukup bagus untuk Anda. Sisanya? Tinggalkan saja di rumah ketimbang membuat penuh koper dan hanya dibawa pulang-pergi tanpa sekalipun dipakai.

Itulah daftar benda-benda yang sebaiknya tidak Anda bawa saat berlibur menggunakan pesawat. Nah, sudah siap untuk packing dan berangkat berlibur ke destinasi favorit Anda? (Yahoo)