Find Us On Social Media :

Berikut Mitos mengenai Tempat Wisata Terbesar di Dunia (3)

By Arnaldi Nasrum, Kamis, 2 Juli 2015 | 10:00 WIB

Berikut Mitos mengenai Tempat Wisata Terbesar di Dunia (3)

Intisari-Online.com - Ada berbagai macam keyakinan maupun mitos yang selalu dikaitkan dengan sejumlah negara di dunia ini. Tetapi, sering kali keyakinan tersebut tidak disertai dengan kepastian apakah berdasarkan realitas atau tidak. Nah, berikut mitos mengenai tempat wisata terbesar di dunia beserta penjelasannya:

Istana Buckhingham adalah tempat tinggal resmi Ratu Inggris

Banyak wisatawan yang berkunjung ke London untuk melihat Istana Buckingham dan menyaksikan berbagai upacara. Selain itu, ada keinginan pula untuk melihat sang Ratu. Perlu diketahui, resminya, Ratu Inggris tinggal di istana Windsor yang berada di Berkshire.

Warga barat dilarang melancong ke Iran

Pada tahun 2014, warga dari AS, Inggris dan Kanada diharuskan mendapatkan visa terlebih dahulu sebelum memasuki Iran. Tapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak dapat mengunjungi negara tersebut.  Menurut Kementerian Luar Negeri Inggris, warga Inggris yang melakukan perjalanan ke Iran hanya dapat menerima visa dari misi diplomatik dan konsuler Iran.

Mengunjungi Thailand pada dasarnya sama dengan situasi dalam Film The Hangover Part 2

Tentu, di beberapa daerah metropolitan, seperti Bangkok, adalah mungkin untuk memiliki kehidupan glamor. Namun, sebenarnya tidak demikian. Banyak warga Thailand, terutama di daerah pedesaan, yang menganggap diri mereka lebih konservatif. Beberapa daerah di sana masih sangat alami dengan dipenuhi air terjun yang indah, pantai dan tanaman hijau yang subur.

Tidak aman menggunakan subway pada malam hari di kota New York

Pada kenyataannya, ada ribuan orang yang bepergian di sepanjang waktu di kota New York sehingga tidak perlu mngkhawatirkan hal tersebut. Banyak tempat-tempat yang dikunjungi turis yang hampir selalu ramai tidak peduli jam berapa. Jika Anda mengendarai bus, driver juga akan menurunkan penumpang pada setiap titik sepanjang rute di malam hari yang menurut mereka lokasi tersebut aman.

Hanya turis luar negeri yang berkunjung ke tempat wisata

Kebanyakan tempat wisata hanya diperuntukkan untuk para turis luar negeri. Pandangan ini mungkin saja keliru. Di musim-musim tertentu, para pengunjung lokal juga ramai mengunjungi tempat wisata lokal. Tidak mengherankan jika warga Paris menikmati waktu sore di Menara Eiffel atau warga Roma yang menikmati keindahan Colosseum. (dailymail.co.uk)