Find Us On Social Media :

Kapal Pesiar Walking Dead Berlayar Januari 2016

By Lintang Bestari, Jumat, 10 Juli 2015 | 08:00 WIB

Kapal Pesiar Walking Dead Berlayar Januari 2016

Intisari-Online.com - Liburan di kapal pesiar yang penuh dengan zombie tampak seperti adegan di film-film Hollywood. Namun, hal itu akan benar-benar terjadi di dunia nyata bagi mereka yang ikut berlayar bersama Norwegian Pearl di Januari 2016.

Bekerja sama dengan Norwegian Cruise Line, festival Sixthman dan Walker Stalker Con akan mengubah kapal pesiar biasa menjadi ‘taman bermain’ bagi penggemar serial televisi dan komik “The Walking Dead”. Menurut Sixthman, kapal pesiar ‘Walking Dead’ ini akan berlayar dari Miami ke Bahaman selama tiga hari (15-18 Januari 2016). Pelayaran tersebut akan diisi kegiatan yang penuh horor tapi juga menyenangkan.  

Para penumpang akan berinteraksi dengan para pemain dari ‘The Walking Dead”. Mereka juga akan menghadiri sesi tanya jawab, memilki kesempatan berfoto dan meminta tanda tangan para actor dan aktris serial Amerika tersebut. Ada pula permainan zombie dan pesta kostum.

Beberapa selebriti yang sudah dipastikan akan datang di antaranya Norman Reedus, Chandler Riggs, Emily Kinney, Sonequa Martin-Green, Chad L. Coleman, Christian Serratos, Lawrence Gilliard Jr. dan Ross Marquand. Jumlah ini akan bertambah seiring kapal pesiar semakin dekat bersandar.

Semua makanan dan fasilitas di kapal pesiar Norwegia Pearl sudah termasuk dalam harga tiket  mulai dari 750 dolar. Sebanyak 2.200 penggemar akan disuguhi pengalaman sekali seumur hidup yang tidak akan terlupakan. Kapal pesiar ‘Walking Dead’ ini menerima pemesanan dengan harga pre-sale. Seribu orang pertama akan menerima litograf terbatas yang ditandatangani oleh pemeran utama serial “The Walking Dead”, Norman Reedus. (foxnews.com)