Find Us On Social Media :

Kumpulan 20 Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Sahabat yang Menyentuh Hati

By Afif Khoirul M, Minggu, 17 Desember 2023 | 07:30 WIB

Ilustrasi - Kumpulan ucapan selamat natal dan tahun baru untuk teman sebaya.

Intisari-online.com - Natal dan Tahun Baru adalah momen spesial yang bisa kita rayakan bersama sahabat tercinta.

Di tengah situasi yang masih sulit akibat pandemi, kita bisa tetap saling memberi semangat dan dukungan kepada sahabat-sahabat kita dengan mengirimkan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru yang menyentuh hati.

Berikut adalah beberapa contoh ucapan selamat Natal dan Tahun Baru untuk sahabat yang bisa Anda kirimkan melalui pesan teks, media sosial, atau kartu ucapan:

1. Sahabatku, aku tahu kalau tahun ini bukanlah tahun yang mudah bagimu. Selamat natal dan tahun baru, ya. Semoga Tuhan senantiasa mendampingi hari harimu setahun kedepan.

2. Selamat hari natal dan tahun baru! Mungkin natal tahun ini kita tidak bisa bertemu. Tapi doaku akan selalu bersamamu. Semoga kamu senantiasa sehat dan gembira menjalani tahun baru ini.

3. Semoga setahun ke depan hidupmu senantiasa dilimpahi rahmat dan sukacita. Selamat natal 2023 dan tahun baru 2024, sahabatku!

4. Semoga sukacita natal tidak pernah padam meski tahun telah berganti. Selamat natal 2023 dan tahun baru 2024!

5. Selamat natal! Semoga kelahiran Yesus Kristus membawa kedamaian bagi seluruh bumi.

6. Marilah kita bergembira dan bersukacita, sebab juru selamat telah lahir ke dunia untuk menebus dosa-dosa kita umat-Nya. Selamat merayakan natal!

7. Tahun 2023 mungkin memang penuh liku-liku. Tapi, kasih Yesus tidak mengenal ruang dan waktu. Semoga belas kasih-Nya senantiasa besertamu sepanjang waktu. Selamat natal dan tahun baru!

8. Selamat Natal untukmu, sahabatku. Semua kenangan menyenangkan yang telah kita lalui bersama masih mengisi hatiku dengan kebahagiaan.

Baca Juga: 25 Kata-kata Ucapan HUT Kodam V Brawijaya ke-75 yang Menyentuh