Find Us On Social Media :

25 Contoh Membalas Ucapan Selamat Hari Raya Natal 2023, Kirim Segera

By Moh. Habib Asyhad, Jumat, 15 Desember 2023 | 17:17 WIB

Ini 25 contoh membahas ucapan selamat Hari Raya Natal 2023 yang bisa kamu kirimkan kepada sahabat dan kerabat.

 

Intisari-Online.com - Menjelang hari raya Natal, tentu banyak yang mengirimkan ucapan Natal.

Lalu bagaimana membalasnya?

Inilah 25 contoh membahas ucapan selamat Hari Raya Natal 2024 yang bisa kamu kirimkan kepada kerabat dan sahabt terbaik.

1. Selamat Hari Natal juga untuk orang yang membuat hatiku bernyanyi dan jiwaku bersinar. Semoga semua impian yang menyenangkan menjadi kenyataan, sayangku.

2. Selamat Hari Natal untuk orang unik dan menarik yang sangat aku cintai. Tak sabar melihat petualangan yang akan kita alami bersama di Tahun Baru. Selamat berlibur!

3. Selamat Natal dan Tahun Baru. Selamat membuka lembar baru kalender, menanam harapan-harapan baru. Selamat kembali menemukan jalan pulang di persimpangan. Sampai bertemu di tahun depan!

4. Cintamu ialah segala hal yang membuatku masih tetap hidup dan membuatku berasa komplet. Selamat Natal, saya benar-benar menyukaimu!

5. Mudah-mudahan Natal ini membawa keinginan baru dan mimpi baru untuk jalinan kita. Mudah-mudahan gembira Natal masih tetap bersama kita selama-lamanya!

6. Kamu membuat tiap hariku indah seperti malam Natal yang ajaib. Mudah-mudahan banyak cinta, kebahagiaan, dan peruntungan untukmu pada tahun baru ini. Selamat Natal.

7. Selamat Natal kesayangan. Damai dan bahagia selalu ya! Ada hadiah kecil yang sangat istimewa untukmu. Semoga kamu menyukainya. Tuhan Yesus memberkatimu.

8. Selamat Natal 2022! Kekasih tercintaku, semoga kita tetap bersatu hingga di Natal tahun-tahun berikutnya.