Find Us On Social Media :

8 Tempat Terbaik di Dunia yang Direkomendasi untuk Liburan (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 1 Agustus 2015 | 09:00 WIB

8 Tempat Terbaik di Dunia yang Direkomendasi untuk Liburan (2)

Intisari-Online.com - Sejenak lepas dari rutinitas kita sehari-hari adalah salah satu cara untuk beristirahat. Merencanakan liburan bersama kerabat terdekat merupakan ide yang menarik. Jika bosan dengan ide liburan yang biasa saja, tak ada salahnya sesekali kita memilih berlibur ke luar negeri. Berikut ada 8 tempat terbaik di dunia yang direkomendasi untuk liburan:

5. Cina

Ketika mendengar atau membaca kata “Cina”, yang terlintas di pikiran kita tentunya adalah Tembok Besar Cina. Tak hanya nilai artistik tembok ini, namun Cina juga menawarkan banyak kesenian, seperti seni bela diri, kaligrafi, dan porselen Cina. Beberapa kota yang menarik untuk dikunjungi adalah Sanghai, Beijing, Hong Kong, dan Tianjin.

6. India

India merupakan Negara dengan pemandangan alma eksotis. Kota-kotanya indah dan kaya akan budaya. Tidak hanya itu, India juga memiliki banyak sungai, laut, istana, serta kuil-kuil yang tidak diragukan keindahannya. Bagi Anda yang ingin memilihat pertemuan berbagai budaya, bermacam-macam kuliner, sekolah seni, berbagai musik, keanekaragaman hayati serta gaya arsitektur, India adalah pilihan yang tepat.

7. Mesir

Mesir memiliki keajaiban yang sudah diketahui hampir semua orang di dunia. Negara ini penuh dengan bangunan bersejarah, struktur kuno, museum indah, serta musik rakyat. Piramida, Sphinx, reruntuhan kuno Memphis dan Karnak menjadi salah satu keajaiban yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Mesir.

8. Spanyol

Jika Anda ingin berlibur ke pantai yang indah dan menyenangkan, Spanyol adalah pilihan tepat. Spanyol menawarkan garis pantai yang panjang serta hampir 15 pulau selalu dipenuhi oleh wisatawan dari seluruh dunia. Tak hanya itu, kita juga bisa menikmati gereja-gereja tua dan bangunan-bangunan megah dengan karya arsitektur yang apik, serta kaya akan warisan budaya, musik, dan kuliner.

Itulah 8 tempat terbaik di dunia yang direkomendasi untuk liburan. Jika ada kesempatan, tak ada salahnya kita meluangkan waktu untuk menikmati keindahan di dunia ini. (magforwomen.com)