Find Us On Social Media :

Alasan Mengapa Kemping Merupakan Liburan Terbaik untuk Pasangan

By Ade Sulaeman, Rabu, 5 Agustus 2015 | 16:00 WIB

Alasan Mengapa Kemping Merupakan Liburan Terbaik untuk Pasangan

Intisari-Online.com - Menurut GO Outdoor, kini semakin banyak pasangan muda yang memilih berkemah sebagai liburan romantis mereka. Tentunya ada alasan-alasan mengapa ‘kemping’ dianggap sebagai liburan terbaik untuk pasangan, seperti dipaparkan berikut ini:

* Menatap bintang: Di rumah kita biasanya akan menutup tirai sebelum tidur, namun tidak demikian saat kita berkemah. Tidur di alam lepas sambil menatap langit yang penuh bintang kini tidak hanya ada di film romantis, tapi jadi milik kita dan pasangan.

* Memasak: Jika di penginapan atau hotel, makanan akan datang tanpa perlu kita masak, lain halnya saat berkemah. Kita harus memasak bersama-sama dan bekerja sebagai sebuah tim. Kita akan memiliki apresiasi yang lebih besar untuk hal-hal yang kita memasak dan upaya masing-masing pihak dalam membuatnya.

* Tidur berpelukan: Kondisi yang dingin bisa menjadi alasan sempurna untuk pasangan saling berpelukan, tentunya dengan alasan untuk menghangatkan diri. Dengan lahan yang terbatas, tidak seperti di rumah, tentunya pelukan akan terasa lebih intim.

* Unplug: Ini merupakan istilah yang berarti kita tidak terhubung dengan dunia digital. Tanpa adanya sinyal, tidak seperti di rumah, tidak ada alasan untuk menggunakan ponsel dan mengabaikan mereka yang ada di hadapan kita.

* Seks: Beberapa pasangan kerap ingin mencari tempat baru untuk berhubungan seks. Jadi, kenapa tidak mencoba di dalam tenda? Tidak ada yang lebih seksi selain menutup keinginan untuk mendesah karena takut orang lain mendengarnya.

* Endorfin: Aktivitas mendaki gunung tentu saja akan membuat kita dan pasangan berkeringat, seperti olahraga. Kondisi ini akan memicu hormon endorfin sehingga kita dan pasangan berada dalam suasana hati yang nyaman dan senang.

* Berbincang-bincang: Gadget yang menggoda untuk dimainkan, pekerjaan yang terpaksa dilanjutkan di rumah atau kondisi tubuh yang lelah sangat mungkin membuat komunikasi pasangan berkurang di rumah. Nah, lain halnya dengan saat berkemah. Tidak ada gangguan, kita dan pasangan bisa berbincang hingga benar-benar bosan.

(femalefirst.com)