Find Us On Social Media :

8 Kota yang Memiliki Pemandangan Tercantik di Malam Hari (1)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 15 Agustus 2015 | 06:00 WIB

8 Kota yang Memiliki Pemandangan Tercantik di Malam Hari (1)

Intisari-Online.com - Pemandangan di malam hari akan menenangkan mata. Dengan banyaknya cahaya yang muncul dari berbagai lampu gedung, lampu taman, hingga bintang, dan bulan di malam hari akan membuat kita terpukau. Hampir setiap kota memiliki keindahannya tersendiri, namun ada 8 kota yang memiliki pemandangan tercantik malam hari di seluruh dunia.

1. New York

Pemandangan malam kota New York tidak bisa diragukan. Cahaya yang muncul dari berbagai sudut di kota ini akan membuat kita terkesan. Keindahan lampu akan muncul dari Central Park (taman kota di New York). Tidak hanya itu, Empire State Building juga menjadi situs terpopuler di malam hari di New York karena mata kita dapat melihat hingga satu triliun warna lampu yang berbeda.

2. Singapura

Singapura merupakan salah satu kota yang mengalami pertumbuhan tercepat di dunia. Kota modern ini menawarkan berbagai kebutuhan kita apalagi setelah bekerja seharian. Malam hari akan menjadi romantis di kota ini karena bangunan-bangunan tinggi dan megahnya menciptakan lampu kelap-kelip indah. Beberapa bangunanan pun memiliki laser, sehingga menambah keindahan kota di malam hari.

3. Hong Kong

Hong Kong merupakan salah satu destinasi favorit di kawasan Asia. Ia memiliki hampir 300 menara yang akan menampilkan jutaan cahaya lampu di malam hari. Salah satu tempat yang direkomendasi untuk menikmati keindahan malam di kota ini adalah Kowloon Bay.

4. Paris

Banyak dari kita yang tergila-gila dengan Paris. Kota yang sudah lama terkenal sebagai kota paling romantis ini tidak pernah sepi dari wisatawan. Beberapa tujuan wisata favorit adalah Montmarte, Versailles, dan Champs-Elysees. Menikmati Paris di malam hari akan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan. Cahaya kelap-kelip dari restoran, bar, dan lainnya akan menakjubkan mata. Kita juga dapat menyusuri sungai dan melihat keindahan lampu-lampu di kota ini.