Find Us On Social Media :

8 Kota yang Memiliki Pemandangan Tercantik di Malam Hari (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 15 Agustus 2015 | 07:00 WIB

8 Kota yang Memiliki Pemandangan Tercantik di Malam Hari (2)

Intisari-Online.com - Pemandangan di malam hari akan menenangkan mata. Dengan banyaknya cahaya yang muncul dari berbagai lampu gedung, lampu taman, hingga bintang, dan bulan di malam hari akan membuat kita terpukau. Hampir setiap kota memiliki keindahannya tersendiri, namun ada 8 kota yang memiliki pemandangan tercantik malam hari di seluruh dunia.

5. London

Siapa yang meragukan keindahan London, beberapa tujuan wisata favorit, seperti Harrods, Trafalgar Square, Tower Bridge, Big Ben, Menara London, dan London Eye menawarkan keindahan yang berlipat di malam hari. Bangunan-bangunan megah yang menghasilkan jutaan cahaya indah akan memanjakan mata. Ini cocok menjadi salah satu pilihan tujuan liburan Anda.

6. Sydney

Sedikit bergesar ke bagian Selatan Indonesia, Australia! Kota Sydney, begitu indah di malam hari. Sydney Tower yang merupakan titik tertinggi kota memberikan keindahan pemandangan di malam hari. Tak hanya itu, lampu dari berbagai bangunan serta jalanan akan menunjukkan kemegahan air Harbor yang menghasilkan perspektif unik di Sydney.

7. Karachi

Karachi merupakan kota di Pakistan yang mempesona. Objek wisatanya, The Park Tower akan menyuguhkan pemandangan malam yang indah. Ratusan lampu membanjiri kota ini, sehingga membuatnya terlihat megah.

8. Beijing

Kota yang memiliki pemandangan tercantik di malam hari yang terakhir adalah Beijing. Dikelilingi banyak lampu kota dan lampu dari gedung pencakar langit, Beijing cocok untuk kita yang ingin melihat keindahan malam hari yang menakjubkan. Beberapa lampu gedung di Beijing menggunakan teknologi tinggi, sehingga keindahannya tidak diragukan lagi. (buzzfaze.com)