Find Us On Social Media :

Enam Objek Wisata Terbaik di Singapura

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 29 Agustus 2015 | 12:00 WIB

Enam Objek Wisata Terbaik di Singapura

Intisari-Online.com - Singapura sudah menjadi tujuan wisata banyak orang sejak lama. Begitu banyak hal menarik yang bisa kita nikmati di negeri singa ini. Ada beberapa objek wisata terbaik di Singapura yang mungkin sudah sering kita dengar dan patut dikunjungi ketika berada di sini.

1. Chinatown

Chinatown merupakan objek wisata yang memiliki perpaduan unik dengan budaya lokal. Di daerah ini juga menawarkan banyak penginapan untuk para backpacker. Kita bisa mengunjungi kuil-kuil Cina dan India yang populer di sini. Tidak hanya itu, begitu banyak makanan yang dijual di sini dan yang menjadi andalan adalah dimsum. Chinatown akan lebih spektakuler ketika masa tahun baru imlek.

2. Marina Bay Sands

Siapa yang tak pernah mendengar tempat ini. Sejak tahun 2010, Marina Bay Sands dibuka dan langsung menjadikan Singapura disorot dunia karena bangunanan ini memiliki arsitektur yang unik. Dengan memiliki kolam renang infinity di lantai 57, hampir semua orang tersihir keindahannya dan ingin mengunjungi tempat ini.

3. Sentosa

Sentosa merupakan tujuan anak muda, terutama pada akhir pekan. Kita bisa menikmati banyak hal ini di sini, mulai dari berenang, bermain voli dan sepak bola, atau sekadar berjemur. Sentosa island juga terkenal dengan pantainya yang terpopuler di Singapura.

4. MacRitchie Reservoir

Untuk mencari suasana yang berbeda di Singapura, yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, waduk MacRitchie pilihan yang tepat. Ini terletak di antara pusat Thomson, Bishan, dan Bukit Timah. Sekadar berjalan-jalan menikmati keindahan alam akan sangat menyenangkan, kita juga bisa jogging di sini.

5. Heartland Area

Sesekali ketika berkunjung ke Singapura, kita harus mendapatkan pengalaman di daerah jantung dari Ang Mo Kio, Bishan, atau Clementi. Ini merupakan kawasan perumahan dengan pusat perbelanjaan dimana mayoritas orang Singapura tinggal. Tidak hanya cocok untuk shopping, tempat ini juga menawarkan banyak pilihan makanan lokal terbaik.

6. Singapore Botanical Gardens

Objek wisata terbaik di Singapura terakhir adalah Singapore Botanical Gardens. Taman ini sudah masuk dalam situs warisan dunia UNESCO. Di taman ini kita dapat melihat berbagai macam spesies tanaman dan pohon unik. Tidak hanya dikunjungi sebagai tempat piknik dan bersantai, kawasan ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk melakukan pemotretan. (thebeartraveller.com)