Find Us On Social Media :

10 Kota Paling Bersahabat di Dunia (1)

By Lila Nathania, Minggu, 6 September 2015 | 12:30 WIB

10 Kota Paling Bersahabat di Dunia (1)

Intisari-Online.com – Anda para pecinta traveling tentu ingin tahu kota mana yang paling ramah untuk dikunjungi dan dijadikan destinasi selanjutnya. Inilah 10 kota paling bersahabat di dunia.

10.Savannah, Georgia

Kota yang berada di Amerika Serikat ini memiliki arsitektur kota yang menarik dan romantis. Penduduknya pun ramah sehingga para turis yang berada di sini pasti betah berlama-lama.

9. Edinburgh, Skotlandia

Orang-orang menganggap kota ini sebagai tempat yang intim dan mengingatkan akan era abad pertengahan. Kota ini juga memiliki sejumlah kastil dari baru sehingga para turis menganggap Edinburgh sebagai kota yang magis dan ajaib.

8. Sydney, Australia

Kota Sydney berisi orang-orang dari berbagai budaya sehingga menciptakan perpadua yang unik. Di sini juga terdapat Sydney Opera House yang terkenal.

7. Melbourne, Australia

Melbourne adalah kota yang sistem transportasi publiknya sangat baik. Di sini bahkan ada City Circle tram yang dapat Anda gunakan secara gratis. Kota ini juga sangat ramah pejalan kaki sehingga Anda bisa berjalan-jalan atau berbelanja di Melbourne dengan nyaman.

6. Auckland, New Zealand

Sebagai kota terbesar di New Zealand, Auckland memiliki kenyamanan khas kota kecil dan kemegahan atraksi kelas kota metropolitan. Turis akan langsung jatuh cinta dengan kota ini karena Auckland sangat bersih, aman, dan memiliki penduduk yang ramah. Arsitektur rumah-rumah di sini juga bergaya Victoria sehingga menarik untuk diamati.

Itulah lima kota paling bersahabat di seluruh dunia. Apakah kota tempat Anda tinggal termasuk dalam daftar ini?

(yahoo.com)