Find Us On Social Media :

10 Kota Paling Bersahabat di Dunia (2)

By Lila Nathania, Minggu, 6 September 2015 | 13:00 WIB

10 Kota Paling Bersahabat di Dunia (2)

Intisari-Online.com – Anda para pecinta traveling tentu ingin tahu kota mana yang paling ramah untuk dikunjungi dan dijadikan destinasi selanjutnya. Inilah 10 kota paling bersahabat di dunia.

5. Siem Reap, Kamboja

Siem Reap memiliki bangunan dari reruntuhan Khmer yang memesona. Kota ini juga memiliki suasana yang damai karena sangat kental nuansa agama Buddha. Sejumlah turis mengatakan bahwa kota ini sangat nyaman, tenang, dan memiliki penduduk yang baik serta senang membantu.

4. Cork, Irlandia

Lereng penuh bunga liar yang berkemaran, sungai yang menawan, dan penduduk yang ramah terhadap turis. Itulah beberapa testimoni Kota Cork, Irlandia. Jika Anda adalah orang yang senang bersosialisasi dan mencari teman, inilah tempat yang tepat.

3. Dublin, Irlandia

Orang Dublin identic dengan karakteristik percara diri, cosmopolitan, dan sangat suka berteman. Jika mengunjungi tempat-tempat makan favorit di kota ini, pasti ada orang yang akan mengajak bicara Anda dengan ramah.

2. Charleston, South Carolina

Kota terbesar kedua di Amerika Serikat ini terkenal memiliki penduduk yang penuh kasih. Mereka juga sangat ramah terhadap pendatang.

1. Galway, Irlandia

Keramahan dan rasa humor yang tinggi membuat Kota Galway amat pantas Anda kunjungi dalam liburan selanjutnya. Kota ini memiliki penduduk yang sangat ramah pada turis. Di kota ini juga terdapat banyak seniman yang senang bermain musik sehingga dapat menghibur para pejalan kaki yang berlalu-lalang.

Itulah lima kota paling bersahabat di seluruh dunia. Apakah kota tempat Anda tinggal termasuk dalam daftar ini?

(yahoo.com)