Find Us On Social Media :

10 Tempat Teraman untuk Berlibur Sendirian (1)

By Lady Ivonne, Selasa, 20 Oktober 2015 | 06:00 WIB

10 Tempat Teraman untuk Berlibur Sendirian (1)

Intisari-Online.com - Jika kita ingin merencanakan berlibur sendiri, terkadang kita merasa takut dan seringkali terintimidasi dengan pikiran bagaimana jika dari orang-orang terdekat kita. Tapi dengan perilaku yang positif dan sikap cerdas dalam perjalanan, ada banyak tempat di dunia dimana kita dapat benar-benar merasa aman melakukan perjalanan sendiri. Setelah mengecek berdasarkan World Justice Report mengenai negara-negara teraman, berikut daftar 10 tempat teraman untuk berlibur sendirian.

1. Iceland: Setelah kaki lelah menjelajahi keindahan alam yang indah , pastikan kita menikmati terang musik ibukota dan kehidupan malam disini.

2. Scandinavia: Ketiga negara dari Denmark , Norwegia dan Swedia dipenuhi dengan begitu banyak pemandangan indah. Kita mungkin perlu membawa kamera tambahan. Anda bisa melupakan Disneyland , karena Norwegia dan Denmark konsisten menduduki peringkat sebagai beberapa tempat paling bahagia di bumi.

3. Selandia Baru: Salah satu dari 10 tempat teraman untuk berlibur sendirian adalah Selandia Baru. Kita tidak perlu menjadi penggemar Lord of The Rings jika ingin menikmati pemandangan natural dari negara ini. Australia mengagumkan, tapi Selandia Baru juga bagus dan lebih menyenangkan.

4. Thailand: Pergi ke Thailand adalah kesempatan yang sempurna untuk berjalan di pantai pasir putih, menikmati makanan yang enak dan mengeksplor budaya yang fanstastik, sambil menikmati keramahan dari penduduk lokal. Thailand juga merupakan destinasi yang tepat mulai dari perjalanan minim-budget sampai perjalanan yang mewah.

5. Kanada: Kanada menawarkan banyak hal, seperti untuk kita yang mungkin tipe orang yang suka beraktivitas-di-luar, seperti mendaki gunung. Atau mungkin untuk pecinta kopi atau makanan yang lebih memilih berada di rumah daripada di kota besar?

(huffingtonpost.com)