Find Us On Social Media :

20 Kota Terindah di Bumi Menurut Pria yang Sudah Mengunjungi Semua Negara di Dunia (2)

By Lila Nathania, Minggu, 11 Oktober 2015 | 08:30 WIB

20 Kota Terindah di Bumi Menurut Pria yang Sudah Mengunjungi Semua Negara di Dunia (2)

Intisari-Online.com – Anda mungkin salah satu pecinta travelling yang senang membaca ulasan tentang tempat-tempat yang menarik. Inilah daftar 20 kota terindah di bumi menurut pria yang sudah mengunjungi semua negara di dunia.

15. Oslo, Norwegia

Oslo adalah kota yang arsitektur dan desain tata kotanya sangat indah. Di sini terletak Oslo Opera House yang sangat cantik. Pecinta pantai bisa mengunjungi pantai yang terletak di tengah kota. Pecinta gunung juga bisa mendaki gunung yang bisa dicapai dengan kendaraan umum. Semua orang bisa jatuh cinta pada Oslo.

14. Tel Aviv, Israel

Tel Aviv adalah salah satu kota yang tidak pernah mati namun jarang disorot oleh dunia. Anda bisa menikmati pantai-pantai cantik di kota ini dan kehidupan malam yang seru karena banyak club dan pesta yang bisa dihadiri di sini.

13. Lisbon, Portugal

Lisbon adalah kota asal restoran-restoran enak dengan harga murah dan tempat cafe-cafe yang unik. Kota ini adalah perpaduan dari tempat yang tidak rapi dengan unsur elegan. Dengan perpaduan hal itu, Lisbon justru menjadi kota yang unik untuk dikunjungi.

12. Cali, Columbia

Cali adalah pusat salsa di seluruh dunia. Pastikan Anda memakai sepatu yang nyaman untuk berdansa di kora ini. Cali juga terkenal akan makanan yang enak serta perempuan yang cantik-cantik. Terdengar sangat hebat, bukan?

11. Auckland, New Zealand

Auckland adalah kora yang yang dikelilingi oleh ratusan pantai. Tak hanya tempat wisata pantai, di sini Anda bisa menikmati berbagai olahraga air, mengendarai kuda, dan bersantai di bar serta restoran yang enak.

itulah lima kota terindah di bumi menurut Gunnar Garfors yang sudah mengunjungi semua negara di dunia.