Find Us On Social Media :

20 Kota Terindah di Bumi Menurut Pria yang Sudah Mengunjungi Semua Negara di Dunia (3)

By Lila Nathania, Minggu, 11 Oktober 2015 | 09:00 WIB

20 Kota Terindah di Bumi Menurut Pria yang Sudah Mengunjungi Semua Negara di Dunia (3)

Intisari-Online.com – Anda mungkin salah satu pecinta travelling yang senang membaca ulasan tentang tempat-tempat yang menarik. Inilah daftar 20 kota terindah di bumi menurut pria yang sudah mengunjungi semua negara di dunia.

10. Istanbul, Turki

Istanbul adalah kota terbesar di Eropa yang menyediakan makanan, wine, serta kehidupan malam yang sangat menarik. Menurut Garfors, pecinta travelling yang tidak mengunjungi kota ini sudah melakukan kesalahan yang sangat besar.

9. Hanoi, Vietnam

Hanoi adalah kota yang sangat bersahabat. Di sana setiap orang kaan mengajak Anda bicara. Di sini orang-orang juga akan selalu menawari makanan atau souvernir yang unik kepada Anda. Jadi jika Anda ingin merasakan sendiri kehangatan Vietnam, datanglah ke Hanoi.

8. Tokyo, Jepang

Tokyo adalak kegilaan yang akan Anda sukai. Di sini Anda bisa mencoba apapun. Ada restoran dengan pelayan berupa robot dan penampilan pertarungan robot. Ada cafe di mana Anda bisa tidur bersebelahan dengan perempuan cantik. Di sini ada berbagai kegilaan yang menarik.

7. Taipei, Taiwan

Taipei adalah tempat di mana banyak makanan dan lokasi wisata yang menarik. Di sini juga ada berbagai macam maskapai pesawat yang dihias dengan menarik. Contohnya adalah pesawat Barbie dan Hello Kitty. Taipei adalah kota yang unik dan menarik untuk dikunjungi.

6. Rekjavik, Islandia

Rekjavik adalah kota yang dipenuhi dengan dermaga cantik serta orang-orang yang senang berpesta. Jika Anda senang melihat gletser, air terjun, dan pemandian air panas, kota ini sempurna untuk dikunjungi.

itulah lima kota terindah di bumi menurut Gunnar Garfors yang sudah mengunjungi semua negara di dunia.