Find Us On Social Media :

20 Kota Terindah di Bumi Menurut Pria yang Sudah Mengunjungi Semua Negara di Dunia (4)

By Lila Nathania, Minggu, 11 Oktober 2015 | 09:30 WIB

20 Kota Terindah di Bumi Menurut Pria yang Sudah Mengunjungi Semua Negara di Dunia (4)

Intisari-Online.com – Anda mungkin salah satu pecinta travelling yang senang membaca ulasan tentang tempat-tempat yang menarik. Inilah daftar 20 kota terindah di bumi menurut pria yang sudah mengunjungi semua negara di dunia.

5. Berlin, Jerman

Berlin adalah kota yang harus dikunjungi . Di sini ada galeri dan toko-toko  kecil yang lucu, bar ramah lingkungan, hingga club malam yang liat. Apapun yang Anda inginkan bisa ditemukan di sini. Makanan enak dan museum-museum indah juga ada di Berlin.

4. Cape Town, Afrika Selatan

Cape Town memiliki gunung yang menarik untuk didaki. Kebudayaan lokal kota ini juga sangat menarik untuk dilihat. Jika Anda adalah pecinta wine, kota ini juga menawarkan wine dengan rasa lezat yang bisa dicicipi langsung dari perkebunannya.

3. London, Inggris

Jika bumi memiliki ibukota, London pasti jadi ibukotanya. Di sini terdapat begitu banyak hal yang indah sehingga semua tidak bisa disebutkan sekaligus. Sebut saja makanan, minuman, kebudayaan, olahraga, dan sebagainya. Semua ada di kota yang menakjubkan ini.

2. Toronto, Kanada

Toronto adalah kota yang jarang disorot padahal sangat menarik. Jika Anda adalah orang yang senang bereksplorasi, kota ini adalah jawabannya. Toronto memang sejauh ini tidak seberapa disorot ketimbang Vancouver atau Montreal namun jika Anda mengunjunginya sendiri, Anda tak akan kecewa.

1.Seoul, Korea Selatan

Dengan demam musik dan drama dari Korea, Seoul sekarang menjadi pusat daya pikat wisata yang besar. Di sini juga merupakan pusat teknologi serta fashion. Orang-orang Korea yang dikenal sangat sosial juga akan membuat kunjungan Anda ke kota ini menjadi semakin menyenangkan.

itulah lima kota terindah di bumi menurut Gunnar Garfors yang sudah mengunjungi semua negara di dunia.