Find Us On Social Media :

10 Tempat Teraman untuk Berlibur Sendirian (2)

By Lady Ivonne, Selasa, 20 Oktober 2015 | 07:00 WIB

10 Tempat Teraman untuk Berlibur Sendirian (2)

Intisari-Online.com - Jika kita ingin merencanakan berlibur sendiri, terkadang kita merasa takut dan seringkali terintimidasi dengan pikiran bagaimana jika dari orang-orang terdekat kita. Tapi dengan perilaku yang positif dan sikap cerdas dalam perjalanan, ada banyak tempat di dunia dimana kita dapat benar-benar merasa aman melakukan perjalanan sendiri. Setelah mengecek berdasarkan World Justice Report mengenai negara-negara teraman, berikut daftar 10 tempat teraman untuk berlibur sendirian.

6. Ireland: Kita mungkin tidak bisa melakukan tanning di tempat ini, tapi Ireland benar-benar tempat yang eksotis. Ketika menjelajahi pedesaan, kita seperti terpana dengan kastil-kastil indah di tempat ini, dengan bir yang enak dan orang-orang yang fantastis.

7. Kosta Rika: Di Kosta Rika, kita dapat merasakan petualangan di dunia luar dan pemandangan laut yang seakan meremajakan jiwa kita. Disini kita juga dapat melakukan tanning. Jika kita tidak suka bersantai, disini kita dapat mencoba beberpaa kopi terbaik di dunia.

8. Slovenia: Eropa selalu menjadi tempat travel yang aman, tapi jika kita mencari tempat yang jauh dari keramaian, cobalah Slovenia. Ketika kita mencari dimana itu Slovenia, kita akan mengetahui bahwa Slovenia adalah berlian terpendam di Eropa. Semenjak Slovenia tidak terlalu terkenal di kalangan turis, juga harganya tidak semahal di negara lain, tapi kita dapat tetap menikmati perjalanan yang aman dan pemandangan Eropa yang romantic.

9. Singapura: Transportasi publik Singapura menghubungkan satu tempat ke tempat yang lain. Kita tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk naik taksi. Jika kita menyukai kemewahan dari kota besar, di Singapura kita dapat menemukan semuanya.

10. Jepang: Tempat terakhir dari daftar 10 tempat teraman untuk berlibur sendirian adalah Jepang. Jepang secara konsisten menduduki peringkat nomor satu sebagai tempat teraman di dunia. Orang-orangnya sangat ramah dan akan sering datang untuk membantu jika kita tersesat. Di Jepang juga banyak pilihan penginapan yang dirancang untuk wisatawan yang berpergian sendirian.

(huffingtonpost.com)