Find Us On Social Media :

10 Tempat Terbahagia di Dunia (1)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 17 Oktober 2015 | 12:30 WIB

10 Tempat Terbahagia di Dunia (1)

Intisari-Online.com - Setiap tahun, PBB merilis daftar Negara paling bahagia di dunia. Ini ditentukan oleh para ahli terkemuka berdasarkan berbagai bidang, seperti ekonomi, psikologi, kesehatan, dan kebijakan publik. Paling tidak, kita harus mengunjungi salah satu dari 10 tempat terbahagia di dunia berikut ini meski hanya sekali.

1. Swiss

Kunjugni Lucerne menjelang akhir musim dingin untuk menyaksikan Fasnacht atau Karnabal Basel, yaitu festival pra-paskah yang sangat meriah dengan konser, pameran lentera, parade, dan lainnya yang begitu menyenangkan.

2. Islandia

Jika berkunjung ke Islandia, jangan lupa untuk mendatangi Landmannalaugar, terletak di datara tinggi Islandia. Kita akan melihat pemandangan yang begitu menakjubkan di atas sana dan ini merupakan tempat yang terkenal dengan jalur hikingnya.

3. Denmark

Aarhus di Denmark sering menjadi tempat terbahagia di dunia. Ini merupakan pusat perkotaan anak muda yang luar biasa.

4. Norwegia

Untuk melihat pemandangan dari ketinggian di Norwegia, cobalah mendaki hingga puncak Norway’s Pulpit Rock. Dibutuhkah waktu setidaknya dua jam untuk sampai, tapi pemandangannya sangat sebanding.

5. Kanada

Empat garis lembah dengan sungai air putih di barat laut Taman Nasional Canada’s Nahanni, kita bisa menikmati kano, arung jeram, dan kayaking (berperahu) menjadi perjalanan yang tak terlupakan di sini dan populer.